Erdila Fitriyadi Jabat Sekretaris PUPR Bengkalis

Erdila Fitriyadi Jabat Sekretaris PUPR Bengkalis

Riauaktual.com- Proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 45 pejabat administrator, pengawas dan fungsional berlangsung khidmat, Kamis (30/6/2022) sore.

Sejumlah pejabat diberi amanah untuk menduduki kursi jabatan, diantaranya Aulia Army Effendi, S.STP diberi amanah menjabat Camat Rupat, Muhammad Rusydy, MR, S.STP menjabat Camat Bathin Solapan. Kemudian, Ediyanto, SKM dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis.

Selain itu juga jabatan lainnya yakni Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis diamanahkan kepada Erdila Fitriyadi, SP, M.Si, yang nantinya membantu kerja Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis Ardiansyah, ST. Kemudian kepala bidang dan pejabat pengawas serta fungsional sebanyak 41 pejabat.

Lebih menarik lagi, jabatan Sekretaris Dinas PUPR Bengkalis dijabat pemuda yang energik dan memiliki kemampuan kerja dibidangnya. Sebelumnya, Erdila Fitriyadi pernah menduduki jabatan Kepala Bidang (Kabid) di Dinas PMD Kabupaten Bengkalis dan sempat sebentar menduduki jabatan Bidang Program di Dinas PUPR Bengkalis.

Kini, Erdila yang hobi berolahraga sepeda kayuh ini diberi amanah dan tugas besar, menjabat sebagai Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis, dengan ruang lingkup pekerjaan yang berhubungan dengan administrasi serta pelayanan infrastruktur di Kabupaten Bengkalis.

Pelantikan pejabat administrasi, pengawas dan fungsional berlangsung di Ruang Dang Merdu Kantor Bupati Bengkalis dipimpin Sekdakab Bengkalis H. Bustami HY, yang bertindak mewakili Bupati Bengkalis Kasmarni.

Erdila Johan panggilan akrabnya saat dihubungi media ini mengatakan, apa yang diamanahkan ini akan dijaga sebaik-baiknya. 

“Mohon doa dan dukungannya,”ujar Erdila Fitriyadi kepada media ini, sembari mengatakan teman-teman wartawan adalah mitra kerja yang mendukung program kerja kedepan.

Sementara itu, Bupati Bengkalis Kasmarni berpesan, agar dalam bekerja jangan berperilaku seperti katak. Kepada bawahan menginjak, dengan teman sejawat menyikut dan kepada atasan bersikap “asal bapak senang”.

"Lakukan perencanaan yang matang, terperinci/detail, jelas dan terarah, dengan tetap memperhatikan mitigasi risiko. Lakukan monitoring dan evaluasi serta pengawasan dan pengendalian," tegasnya.

Sementara itu, terkhusus kepada pejabat administrator, diminta harus benar-benar berkorelasi positif bagi peningkatan kinerja, disiplin serta kualitas pelaksanaan seluruh program dan kegiatan pelayanan publik serta administrasi pemerintahan dan pembangunan.

“Dua tujuan pelantikan guna meningkatkan kinerja, serta mempercepat tercapainya visi, misi serta program unggulan daerah,”katanya.

Berita Lainnya

View All