Putus Asa Tak Ada Yang peduli

Usai Autopsi, Polisi Nyatakan Mayat Wanita di Kebun Karet Korban Bunuh Diri

Usai Autopsi, Polisi Nyatakan Mayat Wanita di Kebun Karet Korban Bunuh Diri

Riauaktual.com - Kepolisian Resort (Polres) Rokan Hilir (Rohil) menyatakan, terkait kasus penemuan sesosok mayat wanita di kebun karet beberapa waktu lalu adalah korban bunuh diri.

Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto menyebut, mayat wanita ini ditemukan di Desa Sintong Pusaka, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Senin (20/6/2022) kemarin. 

Kemudian, dari hasil autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, pada tubuh korban yang bernama Nur Elisa (20) ini ditemukan pola dan bentuk luka sesuai dengan kasus gantung diri.

"Dari hasil autopsi bahwa korban bunuh diri. Hal itu dilihat dari bekas luka dileher korban," terangnya, Selasa (21/6/2022).

Hal itu diperkuat dengan bukti-bukti yang ditemukan di sekitar TKP, yaitu terdapat seutas tali yang terikat di pohon, sepeda motor yang tumbang dengan kunci berada di kantong korban, sendal, dompet, uang Rp164 ribu, dan tali yang masih terikat di leher korban.

"Selain itu terdapat pula pesan teks yang dikirimkan korban ke nenek angkatnya, yang berisikan ucapan pamit dan putus asa karena tidak ada yang peduli lagi dengannya," sambungnya.

"Kematian korban diperkirakan sekitar tiga sampai satu minggu. Untuk jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan," ungkapnya lagi.

Sebelumnya, warga di Desa Sintong Pusaka, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan yang kepalanya tinggal tengkorak, Senin kemarin.

Berdasarkan data yang dihimpun, diketahui mayat seorang wanita itu ditemukan di kebun karet milik warga dengan kondisi kepala korban telah menjadi tengkorak. Korban ditemukan dengan mengenakan celana biru dan baju hitam bergaris merah jambu.

Berita Lainnya

View All