Sinergi Brimob Polda Riau dan Lapas Kelas II A Pekanbaru Gelar Patroli Sambang

Sinergi Brimob Polda Riau dan Lapas Kelas II A Pekanbaru Gelar Patroli Sambang

Riauaktual.com - Dalam rangka peningkatan keamanan di lingkungan, Lapas Kelas II A Pekanbaru bekerja sama dengan Sat Brimobda Riau melakukan kegiatan patroli sambang, Selasa (13/6/2022) malam.

Kegiatan patroli sambang oleh Satuan Brimob Polda Riau ini merupakan bentuk sinergitas dan koordinasi dari Lapas Kelas II A Pekanbaru dengan aparat penegak hukum lainnya.

Dengan sinergitas dan koordinasi antar aparat penegak hukum, maka segala kendala di lapangan dapat di atasi dengan baik.

Kepala Lapas Kelas II A Pekanbaru, Sapto Winaro mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya preventif untuk selalu waspada akan tindak kejahatan di dalam lapas.

"Kami dari jajaran Lapas Kelas II A Pekanbaru sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya patroli sambang dari Satuan Brimob Polda Riau yang menyambangi kami dan melakukan pemantauan keadaan di Lapas saat kami melaksanakan tugas," katanya, Rabu (15/6/2022) siang.

Melalui komunikasi, koordinasi dan kolaborasi yang baik kata Sapto Winaro Lapas Kelas II A Pekanbaru terus jalin kerjasama dengan Satuan Brimob Polda Riau.

"Maupun itu dalam hal pengamanan, pengawalan, maupun keterkaitan dengan tahanan serta dalam hal-hal lain. Semoga sinergi ini terus terbangun dengan baik dan berkesinambungan," sambung Kalapas.

Kalapas juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Satuan Brimob polda Riau yang telah menugaskan anggotanya untuk melakukan patroli sambang ke Lapas Kelas II A Pekanbaru

Berita Lainnya

View All