Gelar Temu Ramah Milenial

Ketua DPD Demokrat Riau Ajak Kalangan Milenial Bengkalis Gabung Demokrat

Ketua DPD Demokrat Riau Ajak Kalangan Milenial Bengkalis Gabung Demokrat
Ketua DPC Demokrat Nur Azmi Hasyim (kanan) bersama Bupati Bengkalis Kasmarni (tengah) dan Ketua DPD Demokrat Agung Nugroho berdialog dengan milenial Senin malam di air mancur Bengkalis

Riauaktual.com - Partai Demokrat Bengkalis mengelar temu ramah bersama kalangan milenial dan komunitas jajanan Bengkalis (KJB) di taman air mancur Bengkalis, Senin (13/6) malam. Ratusan anak muda dari berbagai komunitas hadir meramaikan kegiatan ini yang dihibur dengan penampilan live musik.

Bupati Bengkalis Kasmarni hadir bersama Ketua DPD Partai Demokrat Riau Agung Nugroho. Bahkan bupati sempat menyumbangkan suara emasnya di hadapan anak anak milenial ini.

Kegiatan ini merupakan satu diantara rangkaian road show Ketua DPD Partai Demokrat Riau di Bengkalis. Hal ini diungkap Agung Nugroho saat berdiskusi dengan kalangan milenial Bengkalis diacara tersebut.

"Kami memang setiap road show ke daerah selalu menyempatkan diri untuk hadir bersama teman teman milenial. Karena kami memang ingin tanpa batas dengan kalangan milenial untuk menjemput aspirasi," terangnya

Kesempatan tersebut Partai Demokrat Bengkalis juga mengelar diskusi terbuka bersama Bupati Bengkalis, Ketua DPD Demokrat Riau dan Ketua DPC Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasyim. 

Menurut dia, partai Demokrat saat ini sangat dekat dengan kalangan milenial, hampir enam puluh persen Kepengurusan partai ini diisi oleh kalangan Milenial. 

"Apalagi Ketua Umum kita Agus Harimurti Yudoyono (AHY) juga dari kalangan milenial. Saat ini digadang gadangkan untuk maju sebagai bakal calon presiden pada Pilpres 2024," terang Agung.

Kalangan Milenial di partai Demokrat tidak hanya sebagai figuran. Tetapi diberikan amanah masuk dalam kepengurusan bergerak membesarkan partai.

Ketua umum Partai Demokrat AHY memang cukup berani memberikan kepercayaan kepada anak muda. Walaupun di luar sana masih ada yang menyampaikan anak muda masih banyak kekurangan. 

"Kalau di Partai Demokrat hampir seluruhnya anak muda yang memegang amanah, saya Ketua DPD Demokrat Riau masih berumur 37 tahun, Ketua DPC Partai Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasyim juga masih berumur 37 tahun kami sudah diberikan amanah memimpin," terangnya.

Sementara itu Ketua Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasyim mengatakan Demokrat Bengkalis sangat terbuka dengan kalangan milenial. Siapapun yang ingin bergabung mereka pasti akan dirangkul dan diberikan kepercayaan.

"Kalangan milenial Bengkalis jika ingin bergabung ke partai politik silahkan datang ke kantor DPC Demokrat Bengkalis," tambahnya.

Bupati Bengkalis Kasmarni yang hadir dalam kesempatan tersebut sangat mengapresiasi partai Demokrat yang mau merangkul anak muda di Bengkalis. Secara pribadi melihat pimpinan demokrat saat ini AHY sangat humble dengan kalangan milenial.

"Kami berharap beliau tidak hanya bisa diterima di kalangan milenial saja namun diseluruh lapisan. Apalagi rencananya beliau akan maju sebagai presiden, kalau memang ditakdirkan terpilih siapapun tidak bisa menghalanginya," terang Kasmarni.

Pihaknya sangat terbuka dengan partai politik dan akan memberikan dukungan, termasuk partai Demokrat di Bengkalis. 

Berita Lainnya

View All