Sambangi Kantor PWI Bengkalis, Agung Nugroho: Besar Partai Harus Ada Publikasi

Sambangi Kantor PWI Bengkalis, Agung Nugroho: Besar Partai Harus Ada Publikasi

Riauaktual.com - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Agung Nugroho beserta rombongan kunjungi kantor PWI Kabupaten Bengkalis, di Jalan Pramuka Bengkalis, Senin (13/6/2022).

Kunjungan ini merupakan dalam rangkaian Roadshow Agung Nugroho ke Kabupaten Bengkalis. Ketua PWI Bengkalis, Adiputra beserta sekretaris dan anggota menyambut langsung kedatangan rombongan Agung Nugroho. 

"Kami berterima kasih atas kunjungan Ketua DPD Partai Demokrat mas Agung Nugroho beserta rombongan, didampingi ketua DPC Partai Demokrat Nur Azmi Hasyim dan fraksi Demokrat dr Moris B Sihite dan kami PWI terbuka buat semua partai dan ini kehormatan bagi kami," terang Adiputra. 

Dalam pertemuan tersebut terjalin keakraban antara ketua DPD Partai Demokrat, Agung Nugroho dengan pengurus PWI Bengkalis.

"Saya setiap melakukan kunjungan ke daerah-daerah tetap menyediakan waktu bertemu wartawan atau PWI daerah. Besar partai harus ada publikasi, dan media sangat kami perlukan terutama dalam hal penyampaian informasi dan publikasi," ungkap Agung Nugroho.

Menurutnya, peran media dalam memberikan informasi baik akurasi berita dan kecepatan informasi yang diterima pembaca baik media online dan cetak diperlukan. Serta menjelang masa pemilihan umum tahun 2024 mendatang baik presiden, legislatif, DPD sampai Pilkada.

Partai Demokrat mengetahui perlunya publikasi ini sampai di tengah masyarakat atau pembaca.

"Dengan bermitra bersama wartawan kami berharap yang sebelumnya kegiatan kegiatan partai dan fraksi Demokrat yang tidak maksimal akan lebih baik lagi. Masa kampanye ditetapkan KPU pusat hanya 75 hari dengan itu kami akan maksimal dan optimalkan kegiatan partai yang menyentuh masyarakat," harap Agung Nugroho.

Silahturahmi di kantor PWI Bengkalis berjalan dengan singkat dan berkesan baik bagi Ketua DPD Partai Demokrat Riau juga wartawan PWI Bengkalis. Kunjungan ini diakhiri dengan foto bersama di depan kantor PWI Bengkalis.

Rombongan DPD Partai Demokrat Riau kemudian melanjutkan meninjau UMKM di Desa Selat Baru. Malam harinya rombongan direncanakan akan melakukan pertemuan dengan Bupati Bengkalis di Wisma Bengkalis.

Berita Lainnya

View All