Tawarkan Pesta Kembang Api Night Country

Nikmati Pergantian Tahun Baru di Hotel ibis Pekanbaru

Nikmati Pergantian Tahun Baru di Hotel ibis Pekanbaru
Pesta kembang api dan night country di Hotel ibis Pekanbaru.

PEKANBARU (RA)- Malam pergantian tahun, selalu menjadi moment paling meriah dan dirayakan hampir serentak di seluruh dunia. Dengan mengusung berbagai tema, berbagai lokasi menawarkan aneka hiburan yang tidak kalah serunya.

Menawarkan keseruan pesta Kembang Api sebagai tradisi tahunan, Hotel ibis Pekanbaru kali ini menghadirkan suasana Cowboy yang akan menjadikan malam pergantian tahun kali ini menjadi lebih berkesan dan tidak terlupakan.

Menyesuaikan kepada setiap kebutuhan akan hiburan untuk para tamu, acara pergantian tahun kali ini diisi dengan agenda hiburan yang lebih lengkap dan variatif yang pastinya cocok untuk semua kalangan.

Dimulai dari suasana Country dengan kostum ala Cowboy, di area Lobby Anda akan dapat menikmati alunan musik sesuai tema dan memanfaatkan area Photo Corner untuk menambah serunya sesi dokumentasi Anda. Sembari menunggu dimulainya acara, Tattoo Artist dan Tarrot Reader berkostum unik bisa Anda nikmati sepuasnya.

Selain menu makanan lezat yang disajikan dengan cara yang unik, sepanjang malam Anda akan dihibur oleh para pengisi acara seperti; Akustik, Live Band, permainan Kim, Stand Up Comedy. Puncak kemeriahan pergantian tahun akan dapat Anda nikmati saat Pesta Kembang Api dan penampilan DJ sampai dini hari.

Sebagai bagian terpenting dari suatu acara, berbagai hadiah menarik juga dapat Anda menangkan. Hadiah berupa Door Prize dan Grand Prize untuk para pemenang yang beruntung dalam permainan Kim dan aneka kuis menarik.

Semua paket lengkap di atas, tentunya akan menjadi pilihan favorit Anda bersama orang-orang terdekat. Tersedia paket acara mulai dari Rp200 ribu dan kamar mulai dari Rp500 ribuan Anda sudah dapat menikmati malam pergantian tahun paling berkesan. Tidak hanya itu saja, penawaran paket beli 10 gratis 1 pun juga berlaku untuk pembelian kolektif.

Untuk informasi dan reservasi mengenai promo di atas, silahkan datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi nomor 0761-571600. (rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index