Sampaikan Permohonan Maaf ke Andika Kangen Band dan Rizal Armada, Tri Suaka : Ini Jadi Pelajaran Buat Saya

Sampaikan Permohonan Maaf ke Andika Kangen Band dan Rizal Armada, Tri Suaka : Ini Jadi Pelajaran Buat Saya
Tri Suaka (tengah) meminta maaf atas video parodi cara bernyanyi Andika Kangen Band.

Riauaktual.com - MUSISI Tri Suaka akhirnya membuat video permintaan maaf yang ditujukan kepada Andika Kangen Band dan Rizal Armada, yang diunggahnya di akun Instagram-nya, Sabtu (23/4/2022).

“Assalamualaikum, saya Tri Suaka. Dengan adanya video ini, saya ingin meminta maaf dengan Bang Andika Kangen Band, Kangen Band khususnya. Dan, juga buat Bang Rizal Armada dengan adanya video Tri memparodikan gaya bernyanyi,” ujarnya.

Tri mengaku khilaf dan tak sadar video itu menyinggung banyak orang. “Semoga dengan adanya video ini, abang-abang memaafkan kesalahan Tri. Mungkin Tri waktu itu tidak tahu kalau itu menyindir perasaan,” sebutnya.

“Tapi insyaAllah Tri tidak ada keinginan mengejek atau berniat buruk di konten itu, karena itu juga yang merekam orang,” sambungnya sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Tri menegaskan dirinya sangat menghormati karya-karya Kangen Band juga Armada. “InsyaAllah bang dalam hati Tri tidak ada keinginan menyenggol atau apa. Tri juga hormat dan respect dengan karya-karya abang,” tegasnya.

Tri berharap permintaan maafnya diterima. “Semoga dengan video ni semoga abang-abang memaafkan kesalahan Tri,” sebutnya.

Kepada fans Kangen Band dan Armada, Tri juga meminta maaf. “Buat kepada fans Kangen Band, maafkan kesalahan saya. Semoga ini jadi pelajaran buat saya pribadi,”pungkasnya.

Sementara itu, banyak musisi yang komentar di postingan Tri  respect atas keberanian Tri Suaka meminta maaf dengan tulus. Namun, tak sedikit menanti Zidan melakukan hal yang sama.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index