Polisi Sebut Korban Gantung Diri Di Kantor Notaris Murni Bunuh Diri

Polisi Sebut Korban Gantung Diri Di Kantor Notaris Murni Bunuh Diri
Jenazah korban

Riauaktual.com - Penyidik Reskrim Polsek Sukajadi Pekanbaru masih melakukan upaya penyelidikan serta olah TKP korban gantung diri di kantor notaris, Jalan KH Ahmad Dahlan, Senin (21/3/2022). 

Namun, Kanit Reskrim Polsek Sukajadi, AKP Selamet menduga kalau korban yang bernama Arif Ramadhan (24) murni bunuh diri.

"Diduga korban murni bunuh diri. Karena kita tidak menemukan adanya tanda-tanda keganjilan pada tubuh korban maupun dilokasi kejadian," kata AKP Selamet. 

Namun kata AKP Selamet, saat ini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

"Kita masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim medis. Dari keterangan saksi-saki di lokasi, sebelumnya korban tidak terlibat masalah dengan keluarga ataupun memiliki musuh," terang Selamat.

"Untuk pemilik ruko Herdinal (44) dan saksi I Eka Novirwanti (38) sudah dimintai keterangannya. Mereka ini yang pertama kali menemukan korban," tutup AKP Selamet.

Baca Juga: Terikat Rafia, Pria Tewas Tergantung di Dalam Kantor Notaris

Sebelumya, warga Jalan KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Sukajadi Pekanbaru, dihebohkan dengan penemuan seseorang tewas tergantung, Senin (21/3/2022). Mayat itu ditemukan tergantung di dalam sebuah kantor Notaris.

Korban bernama Arif Ramadhan diduga nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri menggunakan tali rafia di lantai 3 ruko notaris.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index