Terikat Rafia, Pria Tewas Tergantung di Dalam Kantor Notaris

Terikat Rafia, Pria Tewas Tergantung di Dalam Kantor Notaris

Riauaktual.com - Warga Jalan KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Sukajadi Pekanbaru, dihebohkan dengan penemuan seseorang tewas tergantung, Senin (21/3/2022). Mayat itu ditemukan tergantung di dalam sebuah kantor Notaris. 

Saat dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Sukajadi, AKP Selamet menjelaskan kejadian penemuan mayat tersebut diketahui berawal dari karyawan kantor notaris tersebut.

"Benar ada korban gantung diri di kantor notaris. Penemuan itu pertama kali ditemukan salah satu karyawan yang bekerja di kantor notaris tersebut. Saat itu karyawan mengetok pintu namun tidak ada respon dari dalam. Kemudian dicek dari ruko sebelah kebetulan ada hubungan, dan masuk dari ruko tersebut, ditemukan seseorang gantung diri," terangnya.

Dirinya menambahkan, saat ditemukan korban berjenis kelamin pria ini dalam keadaan tergantung dibawah rangka baja menggunakan tali rafia.

"Dari hasil olah TKP, korban gantung diri menggunakan tali plastik. Saat ini kita masih lakukan pemeriksaan secara medis karena yang bersangkutan di sini usaha sendiri," terang AKP Selamat.

Baca Juga: Polisi Sebut Korban Gantung Diri Di Kantor Notaris Murni Bunuh Diri

Saat ini, Tim Inafis Polresta Pekanbaru sudah mengevakuasi jasad korban dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk di autopsi.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pria ini gantung diri di plafon baja dalam ruko lantai 3 tersebut.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index