Antisipasi Penimbunan Migor, Satreskrim Polresta Pekanbaru Cek ke-9 Distributor

Antisipasi Penimbunan Migor, Satreskrim Polresta Pekanbaru Cek ke-9 Distributor

Riauaktual.com - Satreskrim Polresta Pekanbaru lakukan pengawasan dan pengecekan kelangkaan minyak goreng (minyak goreng), untuk memastikan stok minyak goreng di Pekanbaru mencukupi, Rabu (16/3/2022).

Setidaknya ada 9 distributor minyak goreng di Pekanbaru yang dilakukan pengawasan dan pengecekan guna antisipasi penimbunan. 

Diantaranya CV Bintang Terang, PT Mekar Tirta Raya, PT Sumber Rezeki Utama, PT Sinar Multi Mandiri, PT Suka Karya Bersama, PT Fokus Ritel Indoprima (ALFAMART), PT Sinar Mas Distributor Nusantara, PT Indo Marco (INDOMARET) dan PT Sukses Riau Permata.

Dari 9 distributor minyak goreng terdapat 3 distributor yang kosong stok sejak sebulan lalu. Satu distributor sudah didistribusikan ke seluruh Ritel dan 5 distributor lainnya memiliki ketersediaan sebanyak 19.745 dus minyak goreng atau total mencapai 118.470 minyak goreng ukuran 2 liter.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi, melalui Kasat Reskrim Kompol Andrie Setiawan mengatakan stok minyak goreng di Pekanbaru mencukupi.

"Hari ini kami melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap distributor minyak goreng, Alhamdulillah untuk ketersediaan minyak goreng di Pekanbaru tercukupi dan akan segera didistribusikan," ucapnya, Kamis (17/3/2022) pagi.

"Kami berharap kepada masyarakat Pekanbaru untuk tidak Panic Buying, karna stok yang ada akan segera didistribusikan," sambung Kompol Andrie.

Upaya-upaya dalam meminimalisir adanya oknum-oknum tindak pidana penimbunan minyak goreng di Pekanbaru terus diupayakan agar memberikan rasa nyaman bagi Masyarakat maupun para pedagang dalam aktivitas sehari-hari.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index