Jadi Korban Percobaan Penjambretan, IRT Tewas Jatuh dari Sepeda Motor

Jadi Korban Percobaan Penjambretan, IRT Tewas Jatuh dari Sepeda Motor

Riauaktual.com - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Murni, tewas usai terjatuh dari sepeda motor yang ia kendarai, di Jalan Arifin Achmad, Selasa (25/1/2022) pagi. Wanita berusia 48 tahun ini terjatuh setelah melakukan perlawanan ketika dirinya dijambret. 

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan mengatakan, korban ditemukan sudah tergeletak di jalan. Pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. 

"Kami masih pengumpulan informasi dan petunjuk di lapangan. Mohon do'a nya agar pelaku bisa segera diamankan," ujar Andrie, Selasa (25/1/2022) sore. 

Korban diketahui merupakan warga Jalan Taman Karya, Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru. Saat itu korban tengah melintas di Jalan Arifin Achmad menggunakan sepeda motor sepulang berjualan. 

Namun ditengah perjalanan ia dijambret oleh pelaku yang juga menggunakan sepeda motor. Namun karena melakukan perlawanan korban terjatuh dan kepalanya terbentur ke aspal.

Korban sempat di bawa ke Rumah Sakit Awal Bros Panam namun nyawanya tidak tertolong lagi. Sementara barang berharga korban belum sempat dibawa pelaku. 

"Korban saat ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Korban percobaan penjambretan, mengintai kalung korban," pungkasnya. 

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Pencurian dan Perampokan

Index

Berita Lainnya

Index