Perdana, Dandim 0313/KPR Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan di Tiga Kabupaten

Perdana, Dandim 0313/KPR Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan di Tiga Kabupaten
Komandan Kodim 0313/KPR, Letkof Inf Leo Octavianus

Riauaktual.com - Komandan Kodim 0313/KPR, Letkof Inf Leo Octavianus M.S.Sos .M.I. Pol melakukan Coffe Morning perdana bersama awak media yang tergabung di wilayah Kodim 0313/KPR Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kampar dan Pelalawan.

Kegiatan Coffe Morning sendiri dilakukan di Markas Kodim 0313/KPR Jalan Jendral Sudirman, Bangkinang, Riau, Senin (24/01) sekira pukul 10.00 WIB. 

Dalam agenda yang dihadiri oleh puluhan awak media pers baik dari media Cetak, Online maupun Televisi itu, Kodim 0313/KPR mengangkat tema "Profesionalisme TNI untuk Rakyat". 

Diakui Komandan Kodim 0313/KPR, Letkof Inf Leo Octavianus M.S.Sos .M.I. Pol bahwa kegiatan Coffe Morning bersama awak media merupakan ajang silaturahmi antara TNI dengan Insan Pers yang senantiasa memberitakan terkait segala informasi penting yang ada di 3 Kabupaten dibawah naungan Kodim 0313/KPR.

Melalui ajang silaturahmi bersama awak media, Letkof Inf Leo juga mengajak kepada seluruh masyarakat di bawah wilayah Kodim 0313/KPR, untuk dapat bersama-sama mendukung program Pemerintah yakni Vaksinasi dalam meningkatkan Herd Immunity. 

"Seperti yang kita ketahui, bahwasanya sekarang ini sudah ada Covid-19 varian baru yakni Omicron, walaupun belum menyebar secara luas di Provinsi Riau, namun tidak menutup kemungkinan virus ini akan berkembang, oleh karena itu dibutuhkan sinergitas bersama dalam mendukung program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus," kata Letkof Inf Leo. 

Diakuinya, semakin menurunnya level PPKM di masing-masing daerah, maka setiap kegiatan di tengah masyarakat dapat berjalan normal, sehingga nantinya juga berdampak pada perkembangan ekonomi, pendidikan maupun sosial. 

"Oleh karena itu, kami menghimbau kepada seluruh awak pers disini, baik media cetak, online maupun televisi, untuk dapat memberikan gambaran, baik informasi maupun himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat tentang pentingnya vaksinasi, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan segera tercapai," tambahnya. 

Selain daripada vaksin lanjut Letkof Inf Leo, penerapan Protokol Kesehatan juga dianggap penting, guna memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid-19 ditengah masyarakat.

Terlihat hadir dalam kegiatan, Kapolres Rohul AKBP Rido Rolly Maruli Parsaoran Purba, Danyon 132 Bima Sakti Letkol Inf Ahmad Fauzi, para perwira Kodim 0313/KPR, Ketua PWI Rohul, Kampar dan Pelalawan serta puluhan rekan pers.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index