Dapat Dukungan Para Senior, Rika Putra Calonkan Diri Sebagai Ketua INKINDO Riau

Dapat Dukungan Para Senior, Rika Putra Calonkan Diri Sebagai Ketua INKINDO Riau

Riauaktual.com - Rika Putra merupakan salah satu pengurus Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Provinsi Riau akan mencalon diri sebagai Ketua dalam Musyawarah Provinsi Riau INKINDO yang akan berlangsung pada 17 Februari 2022.

Dengan tekad yang bulat dan niat yang baik serta percaya diri membuat Rika Putra berani maju untuk memimpin Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Provinsi Riau dengan dua calon lainnya.

"Saya maju untuk memimpin INKINDO Riau empat tahun kedepannya," kata Rika Putra dengan yakin, Kamis (20/1/2022).

Calon Ketua dengan nomor urutan dua ini merasa terpanggil untuk membenahi organisasi para konsultan teknik itu, dirinya paham apa yang akan dijalaninya kedepan merupakan suatu tantangan yang berat.

"Benar, dengan melihat kondisi saat ini. Tapi bagaimana pun juga ini sebuah tantangan bagi saya untuk membuat INKNDO lebih maju lagi," sambung pria tamatan Sarjana Teknik UIR itu.

Bulatnya tekad setelah mendapat dukungan dari para senior, serta berdasarkan pengalaman yang telah ditempuhnya dalam organisasi itu.

Menjabat Wakil Bendahara lebih kurang tiga tahun, dan saat ini sedang duduk di Bidang Pengemban Usaha (BPU) dan Potensi Pasar Dunia Konsultansi sebagai Wakil Ketua.

"Dukungan dari senior membuat saya semakin yakin, saya maju untuk organisasi saya ini dan membenahi INKINDO agar lebih dikena," paparnya.

Para calon ketua itu nantinya akan memperebutkan suara dari 133 anggota yang memiliki hak suara.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index