India Open 2022 Kalahkan Wakil Norwegia, The Daddies Siap Hadapi Ong/Teo

India Open 2022 Kalahkan Wakil Norwegia, The Daddies Siap Hadapi Ong/Teo
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: Istimewa)

Riauaktual.com - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan belum menemui hambatan berarti di turnamen Yonex-Sunrise India Terbuka 2022.

Ahsan/Hendra menang mudah 21-12, 21-14 atas pasangan Norwegia, Torjus Flaatten/Vegard Rikheim di babak perempatfinal, di K.D.Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Jumat (14/1) sore.

The Daddies, julukan mereka, mengaku bermain menyerang adalah kunci kemenangan mereka hari ini. "Hari ini kami bermain fokus, tidak lengah karena belum pernah bertemu. Jadi harus waspada dengan permainan mereka,"ujar Ahsan.

Ahsan mengatakan, kunci kemenangan tadi adalah terus menekan dan tidak boleh memberi kesempatan mereka untuk berkembang.

Di babak semifinal ajang HSBC BWF World Tour Super 500 yang berlangsung Sabtu (15/1), Ahsan/Hendra sudah ditunggu pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yang berada di unggulan ketiga.

"Besok lawan Ong/Teo kami harus lebih siap dan fokus lagi karena mereka sedang dalam performa yang bagus. Terakhir di Kejuaraan Dunia mereka bisa sampai semifinal," tutur Ahsan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index