Irjen Pol Mohammad Iqbal Minta Lapisan Masyarakat Bantu dan Suport Kinerja Polda Riau

Irjen Pol Mohammad Iqbal Minta Lapisan Masyarakat Bantu dan Suport Kinerja Polda Riau

Riauaktual.com - Setelah melakukan serah terima jabatan, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal meminta kepada seluruh lapisan masyarakat Riau dan Forkopimda untuk membantu dan mensuport kinerja Polda Riau.

"Tentunya sebagai orang baru saya mohon dukungan, suport, dan doa dari seluruh lapisan masyarakat, alimulama, tokoh agama, Pemerintah Provinsi Kaupaten/Kota,, teman TNI dan seluruh Forkopimda," kata Irjen Pol Mohammad Iqbal, Senin (3/12/2022) siang di Halaman Mapolda Riau.

Iqbal mengatakan akan meneruskan kinerja Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang kini menjabat sebagai Asisten Operasi (Asosp) Kapolri.

"Saya akan meneruskan kinerja bapak Asop Irjen Agung yang telah menyerahkan tongkat komandonya dan saya akan melanjutkan dengan semangat bersama," terang Iqbal.

"Sejak tahun 2005 saya meninggalkan Riau dan kembali lagi kesini. Saya yakin dengan kembalinya saya lagi, saya bisa bekerja dengan tim yang hebat. Terimakasih bapak Asosp Kapolri saya sebagai anggota junior tentu akan meminta bimbingan dan suport," tutup Iqbal.

Sementara menurut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan dirinya sudah menyerah terima jabatan di Polda Riau.

"Ini adalah satu rangkaian dinamika yang biasa dilaksanakan di jajaran kepolisian. Dengan berakhirnya tugas saya di Riau, saya meminta terimakasih kepada seluruh masyarakat Riau dan Forkopimda yang ikut dan bekerja sama demi Bumi Lancang Kuning," tutupnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index