Piala Asia 2022, Kalahkan Singapura 1-0, Ketum PSSI Apresiasi Timnas Wanita Indonesia

Piala Asia 2022, Kalahkan Singapura 1-0, Ketum PSSI Apresiasi Timnas Wanita Indonesia
Timnas Wanita Indonesia saat bertanding melawan tim Singapura di Republican Central Stadium, Tajikistan, Jumat (24/9). (Foto: Istimewa)

Riauaktual.com - Timnas Wanita Indonesia sukses meraih kemenangan atas Singapura dengan skor 1-0 pada leg pertama Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Jumat (24/9).

Gol tunggal kemenangan Garuda Pertiwi dicetak oleh Baiq Amiatun pada menit ke-4’. Dengan kemenangan ini Garuda Pertiwi selangkah lagi lolos ke putaran final Piala Asia 2022 yang akan digelar di India.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersyukur dan mengapresiasi atas kemenangan ini. Ia melihat Ade Mustika dan kawan-kawan telah bekerja keras demi meraih kemenangan.

“Alhamdulillah pada leg pertama ini kami meraih kemenangan atas Singapura. Semoga di leg kedua para pemain tetap fokus dan bisa meraih kemenangan,” ujar Iriawan sebagaimana dilansir dari RM.id.

Iriawan mengatakan PSSI tentu mendukung penuh program untuk timnas wanita Indonesia. Kami berharap tim ini dapat lolos ke Piala Asia 2022 mendatang.

Pada laga leg kedua Indonesia melawan Singapura akan berlangsung pada Senin (27/9). Tempat stadion dan kick off pertandingan masih sama.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index