Paket Buka Puasa Lengkap dan Murah di Hotel ibis Pekanbaru

Paket Buka Puasa Lengkap dan Murah di Hotel ibis Pekanbaru
Paket Ramadhan Lengkap dan Murah di Hotel ibis Pekanbaru. FOTO: ist

PEKANBARU, RiauAktual.com - Bulan Ramadhan yang jatuh pada tanggal 29 Juni ini disambut dengan suka cita. Berbagai rencana pun sudah disusun untuk mengisi bulan ini. Pada Ramadhan kali ini, Hotel ibis Pekanbaru menawarkan fasilitas yang nyaman dan variasi menu lezat untuk moment berbuka puasa Anda bersama orang-orang terdekat.

Dengan nuansa khas Timur Tengah, selama bulan Ramadhan, para tamu akan disuguhkan menu tradisional khas Ramadhan yang tersaji prasmanan yang dapat dinikmati sepuasnya di area La Table Restaurant dan Poolside. Untuk paket berbuka puasa lengkap dengan menu aneka ta’jil, gorengan, makanan pembuka, menu utama, dan hidangan penutup, bisa disantap hanya dengan Rp 80.000,- nett/pax, pada tanggal 1-25 Juli 2014.

Untuk paket menginap selama bulan Ramadhan, bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Tiga Ratus Ribuan per malam atau Sembilan Ratus Ribuan per tiga malam, termasuk sahur/sarapan untuk dua orang.

Tidak hanya terbatas pada menu pilihan yang memanjakan lidah, setiap tamu juga akan disambut dengan alunan musik religius dan dekorasi berupa miniatur mesjid An-Nur setinggi 4 meter di area Lobby, yang dapat dijadikan objek untuk dokumentasi dan mengabadikan momen berharga Anda bersama orang-orang tercinta.
Untuk penanda waktu berbuka dan Imsak, akan ditampilkan dengan pemukulan bedug di area Lobby dan sekitarnya, menyempurnakan keunikan suasana Ramadhan di ibis Pekanbaru. Untuk informasi dan reservasi mengenai promo di atas, silahkan datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi 0761-571600. ***




(rrm/rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index