Kerjasama Dengan Perfect Health, Ace Hardware, dan

Hotel ibis Pekanbaru Terus Tambah Kemitraan

Hotel ibis Pekanbaru Terus Tambah Kemitraan
Hotel ibis Pekanbaru. FOTO: ist

PEKANBARU, RiauAktual.com - Setelah menjalin kemitraan dengan Bank Mandiri, Mall Ciputra dan Mall SKA di awal tahun lalu, Hotel ibis Pekanbaru terus memperluas jaringan dengan menjalin kerjasama dengan korporasi berbagai bidang.

Untuk kerjasama terbaru, khususnya untuk promo dan diskon khusus kali ini berlaku untuk seluruh pelanggan dan pengguna Perfect Health, Kartu Kredit Bank Mega, Ace Hardware, dan Informa Furniture.

Perfect Health, salah satu perusahaan distributor alat-alat penunjang kesehatan dan kebugaran terbesar di Indonesia menyediakan voucher diskon di Hotel ibis Pekanbaru untuk setiap transaksi pembelian alat kesehatan di outlet resmi Perfect Health Mall SKA.

"Diskon juga diperuntukkan bagi tamu hotel yang menginap dan melakukan pembayaran dengan Kartu Kredit Bank Mega," kata Debbie Sandra, PR Hotel ibis Pekanbaru, Rabu (18/6/2014).

Untuk korporasi bidang retail, sebutnya, untuk para pelanggan Ace Hardware dan Informa Furniture cabang Panam Pekanbaru yang ingin mendapatkan diskon yang sama, cukup menunjukkan kartu member pada saat check in di Hotel ibis Pekanbaru.

"Nilai diskon yang bisa didapatkan antara lain potongan harga sebesar 53 persen untuk harga kamar tipe Standard, termasuk sarapan untuk 2 orang, serta diskon 10 persen untuk pemesanan makanan dan minuman di La Table Restaurant dan The Purple Bar," ujar Debbie lagi.

Tidak hanya itu saja, turut memeriahkan acara grand opening outlet terbaru Ace Hardware dan Informa Furniture Panam, hari ini Rabu 18 Juni 2014, Hotel ibis Pekanbaru juga menampilkan demo masak dengan tema menu makanan sehat dan praktis yang dipandu oleh Executive Chef.  

"Selama acara Grand Opening berlangsung, Hotel ibis Pekanbaru juga membagikan ratusan voucher diskon bagi pengunjung acara dan pelanggan yang bertransaksi di Ace Hardware dan Informa Furniture pada hari yang sama," pungkasnya. (rrm)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index