Fakta Pemilik Mobil Pajero yang Kena Tilang, Ngaku Bintang Dua dari Kekaisaran Sunda Nusantara

Fakta Pemilik Mobil Pajero yang Kena Tilang, Ngaku Bintang Dua dari Kekaisaran Sunda Nusantara
mobil pajero milik kekaisaran sunda nusantara diamankan polisi

Riauaktual.com - Selain surat- surat mobil Mitsubishi Pajero Sport yang dirazia di Gerbang Tol Cawang berlogo Kekaisaran Sunda Nusantara, ternyata sang pemilik mobil bernama Rusdi mengaku sebagai jenderal bintang dua jebolan Kekaisaran Sunda Nusantara tersebut.

“Dia juga mengaku sebagai jenderal bintang dua dari tentara Kekaisaran Sunda Nusantara,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2021).

Kendati mengaku jendral bintang dua, namun dari kartu identitas Rusdi atau Rudy Dhaniantoro dia hanya berprofesi sebagai wiraswasta.

Namun, kata Sambodo, pihaknya masih terus mendalami kasus yang menyeret Rusdi.

“Di KTP pekerjaanya wiraswasta. tentu apa dan siapa dan mengapa dirinya ini akan didalami lagi,” ujarnya sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Sebelumnya, Ditlantas Polda Metro Jaya menilang pengemudi mobil Mitsubishi Pajero Sport dengan plat nomor palsu SN 45 RSD di Gerbang Tol Cawang, Jakarta Timur, Rabu (5/5/2021).

Dari beberapa identitas yang diamankan pemilik mobil tersebut merupakan dari aliran Kekaisaran Sunda Nusantara yang hampir mirip Sunda Empire yang sudah dibubarkan.

Sementara itu, saat diminta untuk menunjukan SIM dan STNK mobil yang dia kendarai tersebut, Rusdi malah menunjukam SIM dan STNK Kekaisaran Sunda Nusantara.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index