Suami Bantu Istri Nikahi Selingkuhan

Suami Bantu Istri Nikahi Selingkuhan
Pernikahan di India dibatalkan karena ayah calon pengantin laki-laki dan ibu calon pengantin perempuan kawin lari. Sumber: New York Post.

Riauaktual.com - Kisah tak biasa dialami seorang pria di india. Pria bernama Uttam Mandal itu membuat bingung gara-gara dia membantu istrinya menikah dengan selingkuhannya.

Mandal menikah dengan Sapna Kumar, pada 2014. Dan sejak itu, mereka tinggal di Bhagalpur, Negara Bagian Bihar. Hidup mereka bahagia. Dikaruniai dua anak. Namun, semua mulai berubah. sang istri jatuh cinta pada salah satu kerabat Mandal.

Si kerabat, seorang pria muda, dilaporkan pernah bermain ke rumah mereka. Perseingkuhan pun terjadi. Mandal tahu hubungan terlarang itu. sejak itu, mereka mulai sering bertengkar.

Tapi, karena tak bisa membuat sang istri jatuh cinta lagi padanya, Mandal memutuskan mengalah. Dia malah membantu istrinya menikahi selingkuhannya.

Dikutip dari Oddity Central, kemarin, Mandal mengaku marah dan kecewa. Tapi, dia tak bisa berbuat apa-apa. Dia merasa, menikahkan sang istri dengan selingkuhannya adalah satu-satunya jalan.

“Hidup tiga orang bakal hancur jika saya tak melakukannya. setidaknya, kini semua orang bahagia,” kata Mandal, mencoba berbesar hati.

Mandal sendiri yang mengatur hari bahagia keduanya. Di sebuah kuil Dewi Durga di Sutanganj, Bihar. Namun, tidak jelas apakah saat ini dia dan istrinya sudah bercerai. Dua anak mereka kini diasuh Mandal. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index