D'Raz Cafe, Menu Komplit Nusantara Cocok Untuk Buka Bersama

D'Raz Cafe, Menu Komplit Nusantara Cocok Untuk Buka Bersama
D'Raz Cafe. FOTO: riki

PEKANBARU, RiauAktual.com - D'Raz Cafe kini membuka cabang di Jalan Jendral Sudirman Nomor 432 tepatnya samping Indomaret sebelum fly over persimpangan Jalan Nangka/Tuanku Tambusai. D'Raz Cafe ini resmi dibuka (Grand Opening), Rabu (11/6/2014). Sebanyak 30 menu pilihan sangat cocok untuk tempat berbuka bersama saat Ramadhan ini.

Pemilik D'Raz Cafe, Diana Razak Ariani, di sela-sela grand opening mengatakan, bahwa D'Raz Cafe sudah ada di Jalan Gatot Subroto. Dan sekarang ia kembali membuka cabang di pusat kota dengan lokasi strategis di pinggir jalan nasional.

"Kenapa D'Raz, itu singkatan dari Diana Razak. Ini cafe yang kedua selain yang sudah ada di Gatot Subroto. Kalau di sana khusus anak muda, di sini mungkin lebih kepada untuk kalangan usaha karena cocok untuk pilihan menu makan sepanjang waktu," sebut Diana.

Diterangkan Diana yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Partai Golkar ini, cafe yang didirikannya ini menyediakan menu komplit makanan khas dari berbagai daerah di Indonesia.

Seperti Tomyam, Chicken Geprek, Chicken Teriyaki, Rawon dan lainya yang memiliki citra rasa khas. Selain itu juga ada kopi arang, sop ikan, banyak lagi. Masakan dari Jawa Timur, Betawi, Thailand, dan juga masakan khas melayu yakni Mie Sagu, Mie Kuah Udang serta soto medan.

"Di sini sangat terjangkau sekali. Untuk rawon plus nasi dan teh botol, hanya 30 ribu," ungkapnya.

Dari daftar menu yang diperlihatkan Diana, tampak bahwa memang harga rata-rata menu di D'Raz Cafe hanya Rp30 ribu. Ada 30 menu pilihan, tunggu apa lagi, segera nikmati menu yang memiliki cita rasa tinggi di D'Raz Cafe Jalan Jendral Sudirman. Karena selama piala dunia berlangsung, D'Raz Cafe juga menyediakan fasilitas nonton bareng. ***





(riki)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index