Semarak Piala Dunia

Nonton Bareng Berhadiah di The Purple Bar Hotel ibis Pekanbaru

Nonton Bareng Berhadiah di The Purple Bar Hotel ibis Pekanbaru
Hotel ibis Pekanbaru. FOTO: ist

PEKANBARU, RiauAktual.com - Euforia Piala Dunia terasa semakin meriah, berbagai atribut dan promo seakan berlomba-lomba ditampilkan untuk menambah serunya musim ini. Bagi Anda para pencinta sepak bola, tentunya tidak akan menikmati sorakan sepanjang pertandingan sendirian.

The Purple Bar, yang berlokasi di lantai 1 Hotel ibis Pekanbaru, kali ini menghadirkan berbagai fasilitas, menu makanan dan hadiah menarik, bagi semua tamu yang menikmati moment nonton bareng.

Selain tempat dengan lokasi strategis dan desain yang modern, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas seperti Bilyard dan Karaoke gratis sembari menunggu jam pertandingan dimulai.

Selama periode Piala Dunia, The Purple Bar membagikan berbagai hadiah menarik untuk para bola mania. Setiap tamu dengan transaksi minimal Rp 50.000,- berhak mendapatkan kupon poin yang dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan berbagai merchandise khas Piala Dunia serta banyak voucher sesuai kebutuhan Anda.

Untuk setiap transaksi di The Purple Bar, para tamu juga akan mendapatkan kupon undian dengan hadiah menarik yang diundi setiap malam, di akhir pertandingan. Setiap pemenang harian juga akan berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize yang akan diundi pada akhir periode.

Semakin banyak transaksi dan semakin sering menikmati nonton bareng di The Purple Bar, Anda akan mendapatkan kesempatan lebih untuk memborong semua hadiah. Semakin cepat Anda melakukan reservasi bersama teman dan kolega, semakin besar peluang Anda untk dapat menikmati semua kemeriahan khas Piala Dunia.

Untuk menemani waktu seru-seruan Anda, The Purple Bar juga menyedikan menu makanan ringan dan minuman segar. Fisherman’s Basket, berupa cemilan aneka makanan laut sepaerti udang, cumi, fish fillet, kaki Naga, yang disajikan gurih dan renyah dengan pelengkap saos sambal dan mayonaise. Untuk menu yang lebih mengenyangkan, juga tersedia Chicken Cordon Bleu yang Creamy dan Lasagna lezat. Untuk minuman pendamping, The Purple Bar menyajikan menu terbaru edisi Piala Dunia dalam varian bertajuk ”Mojito Festival”, minuman ringan khas Mexico yang merupakan perpaduan soda dan irisan buah-buahan segar.

Tersedia 3 varian masing-masing Blue Mojito (isian irisan Nenas dan Strawberry), Orange Mojito (isian irisan Lemon, Daun Mint, dan Cherry), dan Classic Mojito (isian irisan Sunkist dan Kiwi). Setiap menu di atas bisa Anda nikmati dengan harga mulai dari Lima Puluh Ribuan saja. Untuk informasi dan reservasi mengenai promo di atas, silahkan datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi 0761-571600. ***





(rrm/rls)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index