Vaksinasi Lansia dan Pelayan Publik Tahap Pertama di Bengkalis Berjalan Lancar, YSMTB Ucapkan Terima Kasih 

Senin, 12 April 2021 - 23:52:15 WIB Di Baca : 682 Kali


Riauaktual.com - Vaksinasi bagi lansia dan pelayan publik tahap pertama di Kabupaten Bengkalis, sukses terlaksana.

Kegiatan yang berlangsung mulai dari 6 April 2021 sampai dengan 11 April 2021 ini tak terlepas dari dukungan para relawan dan Yayasan Sosial Masyarakat Tionghoa Bengkalis (YSMTB).

"Gerakan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama berjalan lancar. Dari 5000 target, sebanyak 4.577 atau sekitar 95 persen berhasil dilaksanakan," kata Ketua YSMTB, Ruby Handoko, Senin (12/4/2021)

Pria yang akrab disapa Akok ini, tak lupa mengucapkan terima kasih terutama kepada pemerintah daerah dan Provinsi Riau yang mendukung gerakan 5000 vaksinasi tersebut.

"Mewakili YSMTB saya mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada relawan Peduli Covid-19 dan tenaga medis dinas Kesehatan pemerintah daerah Bengkalis juga Provinsi Riau. Serta ucapan terima kasih kepada pak Toni (acuy) dan ayong Deli atas gagasan beliau sehingga mendapatkan bantuan vaksinasi oleh pemerintah Provinsi Riau," jelasnya.

Selain itu ucapan terima kasih juga ditujukan kepada Kapolres Bengkalis dan Dandim 0303 Bengkalis yang turut membantu mensukseskan acara vaksinasi massal untuk masyarakat.

Sementara, Jelas Akok, untuk vaksinasi tahap kedua direncanakan akan dilaksanakan pada 19 Mei atau seminggu setelah hari raya idul Fitri.

"Jarak vaksinasi kedua minimal 28 hari setelah vaksinasi pertama. Untuk vaksinasi tahap kedua ditargetkan berlangsung selama 5 hari. Untuk tempat vaksinasi tetap di gedung Serbaguna Hong Aan Kiong, Kota Bengkalis," terang Akok.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com