Dijual Dengan Harga Rp1,1 Juta

Mito A77 Fantasy Selfie, Memanjakan Selfier Dengan Kamera Putar

Mito A77 Fantasy Selfie, Memanjakan Selfier Dengan Kamera Putar
Mito A77 Fantasy Selfie, Memanjakan Selfier Dengan Kamera Putar. FOTO: int

JAKARTA, RiauAktual.com - Mito menghadirkan A77 Fantasy Selfie dan Mito T77 Fantasy Tablet. Mito A77 Fantasy Selfie  diklaim bakal memanjakan para selfiers dengan teknologi rotation camera mencapai 180 derajat. T77 Fantasy Tablet didukung dengan sistem operasi Android Kitkat.

Hansen Lie, Direktur Utama Mito mobile mengatakan bahwa pihaknya merilis smartphone A77 Fantasy Selfie karena permintaan pasar yang begitu besar. Sementara smartphone dengan kemampuan  rotating camera sangatlah sedikit dan jika ada pun harganya selangit.

“Mito A77 Fantasy Selfie hadir menjembatani antara kebutuhan konsumen dengan harga yang rasional dan terjangkau,” ungkap Hansen. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 1.1 jutaan. Khusus di ajang ICS, pengunjung bisa mendapatkan harga spesial dengan beragam bonus menarik.

Mito A77 Fantasy Selfie memiliki desain stylish dengan ornamen simpel. Keempat sudutnya membulat dan  di bagian tengah bodi terdapat list berwarna chrome. Begitupun dengan tombol fungsi, hanya ada dua: tombol power dan volume.
Keduanya diletakkan di sisi kanan. Kemudian pada sisi bawah terdapat port earphone 3.5mm serta port mini USB. Sementara  dibagian sisi atas terdapat rotating camera yang bisa diputar hingga 180 derajat.

Penampilan simpel ini menguatkan kesan  bahwa  A77 Fantasy Selfie lebih elegan dan menawan.  Smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna: hitam dan putih.

Mito A77 Fantasy Selfie memiliki bentang layar  4.5 inchi dengan teknologi IPS. Sebagaimana diketahui teknologi ini memberikan kenyamanan dalam hal ketajaman dan akurasi  warna, meski dilihat dari berbagai sudut manapun.

Untuk dapur pacu, tablet ini di-support dengan prosesor dual core, 1.3 GHz dengan RAM 1 GB serta memory internal 4 GB. Pengguna juga bisa menambahkan dengan slot memory miniSD sampai 32 GB. Dengan demikian akan menambah keleluasaan dalam menyimpan beragam  aplikasi. ***





Sumber: Republika
Editor: Rrm

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index