Server LPSE Kota Pekanbaru Overload, Lelang Lumpuh

Server LPSE Kota Pekanbaru Overload, Lelang Lumpuh
Server LPSE Kota Pekanbaru yang lumpuh. FOTO: ver

PEKANBARU, RiauAktual.com - Kepala Bagian Pembangunan Pemko Pekanbaru Nasri, kepada wartawan Rabu (4/6) menginformasikan, sudah dua hari unit layanan pengadaan (LUP) di LPSE Pemko Pekanbaru tidak berfungsi, alias lumpuh "dikarenakan kapasitas server LPSE sudah melebihi kapasitas (overload)," ungkapnya.
 

Akibatnya, kembali dikatakan Nasri, seluruh proses lelang proyek fisik Pemko Pekanbaru terhenti. Namun kita akan berusaha secepatnya akan melakukan perbaikan.
 

Disinggung mengenai adanya permainan didalam LPSE untuk memenangkan rekanan-rekanan tertentu, Nasri mengatakan ini bukan permainan tapi memang masalah pada server itu sendiri.
"Usia server yang kita punya sudah tua, dan sudah sepatutnya di perbaharui. Namun upaya itu tidak kunjung disetujui pihak DPRD," tuturnya.
 

Nasri menambahkan, Kejadian seperti ini sudah berulang kali dari tahun lalu, namun upaya dan usaha kita hanya sekedar memberikan laporan ke Jakarta untuk diperbaiki. Rencana mengganti dengan server yang lebih besar selalu terhenti ditangan dewan. (ver)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index