Olga Syahputra Akan Ditetesi Air Zam-Zam

Olga Syahputra Akan Ditetesi Air Zam-Zam
Olga saat dirawat. FOTO: int

JAKARTA, RiauAktual.com - Kondisi kesehatan Olga Syahputra dikabarkan memburuk. Komedian berusia 31 tahun itu disebut terbaring lemah di Mount Elizabeth Hospital, Singapura dan berada dalam kondisi koma. Hal ini memicu keprihatinan bagi Jeng Ana, pakar herbal yang pernah mengobati Olga.

Dalam waktu dekat, Jeng Ana akan mengunjungi Olga dan membawa air zam-zam. "Olga pernah pesan ke saya sewaktu pulang umroh, dia minta air zam-zam. Air itu selalu saya simpan dan akan saya bawa pas jenguk dia nanti," ungkap Jeng Ana di kliniknya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (1/6/2014) kemarin.

Jeng Ana yakin, air zam-zam punya sifat menyembuhkan. Untuk itu, nantinya dia berharap bisa menetesi dan membalurkan tubuh Olga dengan air tersebut hingga meresap ke dalam kulit. Mengenai ramuan herbal, Jeng Ana mengaku takkan membawanya.

"Soalnya dia kan masih dirawat dokter, jadi kalau bawa ramuan susah untuk merebusnya. Makanya saya bawa air zam-zam saja. Lagipula kan air zam-zam bisa dimasukkan dari selang, bareng dengan infus," jelas Jeng Ana.

Niat Jeng Ana menjenguk Olga tak lepas dari mimpi-mimpi yang sering muncul belakangan ini. Dalam mimpi, Olga mendatanginya sembari berteriak meminta pertolongan.

"Mimpinya selalu setiap malam Jumat dan jam 2 dini hari. Makanya saya mau ke sana bertemu dia langsung," pungkas Jeng Ana.

Kondisi kesehatan Olga mulai memburuk dan akhirnya dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) sejak 14 April 2014. Pihak keluarga dan rumah sakit sempat memberikan keterangan kalau Olga menderita meningitis alias radang otak. Namun, dua minggu berada di RSPI, tiba-tiba Olga dikabarkan telah berada di Singapura untuk melakukan perawatn intensif. ***





(rrm/liputan6)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index