Jadi Ini Rahasia Kecantikan Ala Wanita Arab Saudi, Pantes Aja!

Jadi Ini Rahasia Kecantikan Ala Wanita Arab Saudi, Pantes Aja!
Ilustrasi (net)

Riauaktual.com - Rahasia Cantik Wanita Arab Saudi adalah, mereka lebih menyukai menggunakan bahan-bahan alami untuk merawat kulit dan wajah seperti dilansir Girlfromarabia.

Seperti contohnya minyak Argan (Argan oil) yang dikenal dengan kandungannya untuk melawan penuaan dini alias anti-aging.

Wanita Arab Saudi menggunakan minyak Argan ini sebagai pelembap pada wajah. Selain minyak Argan, para wanita Arab juga kerap menggunakan minyak zaitun dalam ritual kecantikan mereka.

Untuk perawatan rambut, para wanita Arab Saudi memanfaatkan minyak zaitun yang mengandung sejuta manfaat.

Para wanita Arab Saudi dikenal dengan kecintaan mereka merawat kecantikan dan kesehatan seluruh tubuh mereka dengan rajin melakukan spa.

Baik itu berkunjung ke tempat-tempat spa ataupun melakukannya sendiri di rumah.

Diet, pola diet sehat juga jadi kunci kecantikan para wanita Arab Saudi. Pola diet yang menganjurkan banyak mengonsumsi sayuran dan buah-buahan segar.

Produk kosmetik berkualitas tinggi jadi salah satu kunci lainnya. Karena sebagaian besar wanita Arab saudi datang dari kelompok masyarakat yang berkecukupan, maka wajar banyak wanita Arab Saudi yang membeli produk make-up mahal berkualitas tinggi.

 

 

Sumber: Pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index