Potret Tante Ernie Olahraga, Bikin Keringetan!

Potret Tante Ernie Olahraga, Bikin Keringetan!
Tante Ernie (Foto : Instagram/@himynameisernie)

Riauaktual.com - Sejak kemunculannya di media sosial, Tante Ernie mendadak jadi salah satu influencer yang digandrungi kaum pria. Apalagi setelah dirinya tampil di kanal YouTube Pergijauh alias Gofar Hilman. Nama Tante Ernie semakin dikenal.

Bukan tanpa alasan, selain memiliki paras yang cantik, Tante Ernie juga punya body nan aduhai. Itu semua tidak terlepas dari hobi olahraganya.

Nah, belakangan ini, Tante Ernie memang sedang keranjingan bersepeda dan poundfit. Seperti apa tampilannya? Berikut dikutip dari MNC Portal (Okezone.com) ulasannya, Selasa (23/2/2021).

Jersey merah

Tante Ernie

Pada foto pertama, Tante Ernie tampak mengenakan setelan jersey bernuansa merah hitam saat berpose dengan salah seorang sahabatnya usai bersepeda di Stadion Gelora Bung Karno, beberapa waktu lalu. Di foto ini, Tante Ernie tak henti-hentinya melemparkan senyuman manis ke arah kamera. Cantik banget!

Sport bra dan legging

Tante Ernie

Selama masa pandemi Covid-19, Tante Ernie memang lebih banyak melakukan aktivitas olahraga di rumah. Seperti terlihat pada foto yang satu ini, ia tampil sporty setelah menjalani sesi pilates. Ia mengenakan sport bra hitam dipadukan dengan legging berwarna cokelat. So gemas!

Mirror selfie

Tante Ernie

Selanjutnya ada foto Tante Ernie saat sedang asyik mirror selfie saat hendak berolahraga. Di sini ia mengatakan sport bra bernuansa olive green dipadukan dengan legging berwarna senada. Tante Ernie menyempurnakan outfitnya dengan sepasan Nike Flyknit.

Tank top abu-abu

Tante Ernie

Terakhir ada foto Tante Ernie saat berlatih Muay Thai. Di foto ini, wanita berusia 45 tahun itu tampil fresh mengenakan tank top abu-abu. Rambutnya sengaja dikuncir ke belakang hingga terlihat seksi dan sporty. Bikin gagal fokus deh! Apalagi di foto Tante Ernie mengajak keringetan bareng dirinya, netizen bisa semangat olahraga nih!

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index