Korban Tabrak Lari di Jalan Sudirman Pekanbaru Tak Sadarkan Diri

Korban Tabrak Lari di Jalan Sudirman Pekanbaru Tak Sadarkan Diri
Ilustrasi. (int)

Riauaktual.com - Dua orang pengendara sepeda motor dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad usai ditabrak mobil di Jalan Jendral Sudirman, Senin (15/2/2021) malam.

Satu pengendara mengalami luka berat dan tidak sadarkan diri, sementara rekannya mengalami luka ringan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Nandang Wijaya melalui Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra, Selasa (16/2/2021), menyebut bawa mobil yang terlibat dalam lakalantas itu, lari dari TKP (Tempat Kejadian Perkara).

"Sepeda motor tersebut bergerak di lajur timur, datang dari arah utara menuju selatan. Sesampainya di tempat kejadian, bersenggolan dengan mobil yang tidak diketahui jenis dan nomor polisinya, lalu sepeda motor itu oleng ke kanan dan menabrak pagar pembatas," jelas Emil.

Akibatnya, pengendara Rafki mengalami luka leher dan kepala, sedangkan rekannya Sandi Aprianto mengalami luka di mulut dan luka lecet dikening. "Pengendara Rafki tidak sadarkan diri, rekannya luka ringan. Keduanya dibawa ke rumah sakit," sambung Emil.

Sepeda motor pengendara jenis Honda Beat warna merah dengan Nomor Polisi (Nopol) BM 2795 OK mengalami kerusakan pada bagian depan dan bodi pecah sebelah kiri. (RAL)  

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index