Selamat! Asep Ruhiat Dilantik sebagai Ketua Pengurus Hangtuah Inline Skate

Ahad, 14 Februari 2021 - 22:24:33 WIB Di Baca : 620 Kali


Riauaktual.com - Asep Ruhiat dilantik sebagai Ketua Pengurus Hangtuah Inline Skate (Hils) Pekanbaru, Minggu (14/2). Pelantikan persatuan olahraga sepatu roda itu dilakukan Ketua Persorosi Pekanbaru Sulastri. 

"Alhamdulillah, saya mengucapkan rasa sukur atas suport berbagai pihak atas kado bagi atlit hils menjadi juara umum se Pekanbaru. mudah-mudahan ke depannya bisa membawa Pekanbaru dan Riau ke kancah nasional, bahkan internasional," kata Asep Ruhiat.

Selain Asep, Ketua Harian Pengurus Hils Pekanbaru, Pandra juga ikut dilantik. Dia merupakan seorang atlet ternama di Riau dan akan berpadu dengan pengacara kondang Asep Ruhiat dalam memimpin Hils Pekanbaru.

Bahkan, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnaman menghadiri pelantikan Ketua dan pengurus Hangtuah Inline Skate Pekanbaru. Selain itu, mereka juga melakukan latihan bersama Klub se-Kota Pekanbaru, di Gelanggang Olahraga Remaja Provinsi Riau.

Menurut Ginda, olahraga sepatu roda telah menjadi salah satu cabor di KONI. Dengan adanya komunitas Hangtuah Inline Skate ini, Ginda berharap akan berkontribusi untuk mencetak atlet-atlet sepatu roda terbaik di Kota Pekanbaru.

"Semoga di tahun 2021 ini Hangtuah Inline Skate lebih maju dalam mencetak atlet-atlet sepatu roda yang mampu bersaing di tingkat nasional," kata politisi Gerindra itu.

Perkumpulan Hangtuah Inline Skate telah disahkan pada 10 Februari 2021 dengan akta notaris nomor 13. AHU-0001835.AH.01.07.

Dalam kegiatan ini, Ginda Burnama berkesempatan melepaskan balon ke udara sebagai simbol Komunitas Hangtuah Inline Skate telah resmi ada di Kota Pekanbaru. Selain itu juga ada pemotongan nasi tumpeng. Acara diakhiri dengan foto bersama. 

Dalam pengukuhan tim sepatu roda Riau Inline Skate (Hils) yang juga dihadiri Kabid Bimpres Dispora Pekanbaru, Ketua Persorosi Pekanbaru dan hampir semua club yang ada sekaligus latihan bersama dan mengadakan turnamen. Tim Hils sebagai juara dalam turnamen tersebut. (San)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com