Makan Siang Sepuasnya di Kedai Mamak Henri Hotel ibis Hanya Rp30 Ribuan

Makan Siang Sepuasnya di Kedai Mamak Henri Hotel ibis Hanya Rp30 Ribuan
Menu masakan di Kedai Mamak Hendri. FOTO: ist

PEKANBARU, RiauAktual.com - Makan siang di hotel berbintang dengan menu pilihan dan suasana nyaman tidak selalu identik dengan harga mahal. Ini bisa dibuktikan dengan paket makan siang sepuasnya di Kedai Mamak Henri yang tersedia di Hotel ibis Pekanbaru, setiap hari Senin-Jum’at pukul 11.00 – 14.00 WIB.

Berbagai menu tradisional ala masakan rumahan tersaji dalam desain prasmanan yang modern. Dendeng Batokok, Empal Daging, Ayam Bumbu, Ayam Taliwang, serta aneka jenis ikan goreng dan bakar dapat Anda nikmati ditemani sayur tumis dan lalapan, serta aneka sambal, acar, dan kerupuk.

Seporsi nasi hangat yang dikukus menggunakan daun dan dengan cara tradisional, serta segelas teh manis, menambah kenikmatan makan siang Anda. Satu paket lengkap yang terdiri dari Nasi Putih, Daging/Ayam, Ikan, Sayuran, Aneka Sambal dan buah potong dapat Anda nikmati mulai dari harga Rp 35.000,- nett/orang di La Table Restaurant Hotel ibis Pekanbaru.

Promo makan siang ini menjadi semakin menarik dengan adanya bonus stiker makan yang bisa Anda dapatkan pada setiap kali kunjungan. Bagi Anda yang berhasil mengumpulkan 9 stiker, akan mendapatkan paket makan siang gratis pada kunjungan Anda yang ke-10.

Untuk informasi dan reservasi terkait promo ini, Anda dapat datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru, atau menghubungi nomor 0761-571600. ***









(rrm/rls)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index