Baju Pengantin Calon Istri Donnie Dirancang Asmirandah

Baju Pengantin Calon Istri Donnie Dirancang Asmirandah
Asmirandah. FOTO: ist

JAKARTA, RiauAktual.com - 'Menghilang' sejak menikah dengan Jonas Rivano, Asmirandah ternyata memiliki kesibukan baru. Andah, sapaan akrabnya kini menjadi desainer baju pengantin calon istri Donnie 'Ada Band'. Kok Bisa?

Ternyata Donnie memang akan segera menikah dengan Sonya Prischillia. Sonya adalah adik kandung dari Jonas Rivano, suami Asmirandah.

"Sonya minta ke aku konsep like a princess gitu. Karena Donnie ambil nuansa kerajaan untuk perkawinannya. Akhirnya aku sama Mas Amin kondisikan bersama. Konsultasi bareng supaya desain Sonya dan Donnie masuk," kata Andah ditemui di Rumah Mode Brutus, jl Pinangsia Timur no.4, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2014).

Donnie sendiri mengaku memang meminta Andah untuk merancang pakaian pengantin calon istrinya. Berbekal kenal lama, Donnie pun tak ragu meminta tolong Andah untuk terlibat dalam pernikahannya.

"Karena kami udah kenal lama, karena saya juga udah sering buat ke Brutus. Kita ada dua kostum buat pemberkatan dan resepsi," kata Donnie.

Andah menambahkan, dalam membuat pakaian pengantin itu dirinya butuh waktu sekitar sebulan lamanya. Andah juga menemui kesulitan selama mendesain.

"Satu bulan lebih pengerjannya. Kesulitan menyamakan Donnie punya baju. Hasilnya jelas beda," kata Andah.

Rencananya, Donnie akan menikah pada 10 Mei. Pernikahan itu akan digelar di Gereja Bukit Kasih di Surabaya. ***







(rrm/detik)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index