Sempat Tertunda Akibat Kabut Asap

Glenn Fredly dan Raisa Tampil di Pekanbaru Malam Minggu Ini

Glenn Fredly dan Raisa Tampil di Pekanbaru Malam Minggu Ini
Glenn Fredly dan Raisa Tampil di Pekanbaru Malam Minggu Ini. FOTO: ist

PEKANBARU, RiauAktual.com - Meski sempat tertunda akibat musibah kabut asap yang melanda Kota Pekanbaru, pada Maret kemarin, akhirnya Glenn Fredly dan Raisa dipastikan akan tampil menghibur masyarakat Kota Pekanbaru pada Sabtu (3/5/2014). Namun, panggung Glenn dan Raisa bukan di Labersa Hotel seperti perancaan awal, berubah di tengah kota yakni Hotel Pangeran Pekanbaru.

Kepastian ini disampaikan pelaksana iven, Lina Aryati sebagai Pemilik Event Organizer Lina Entertainment yang berdiri di bawah management PT Graha Citra Lina Mandiri Pekanbaru, saat menggelar jumpa pers di Hotel Pangeran, Kamis (1/5/2014). Menurut Lina, penundaan sebelumnya tersebut sebagai bentuk keprihatinannya terhadap kabut asap di Riau.

"Melalui pertimbangan, dengan kondisi Riau yang tengah berduka, dengan kondisi kabut asap membuat kondisi kacau balau, mulai perekonomian rakyat, penerbangan, semua kacau balau yang tak mungkin kita laksanakan iven ini, di tengah masyarakat yang sedang berduka, akhirnya kita putuskan untuk pelaksanaan tanggal 3 Mei ini," terang Lina.

Untuk pertukaran lokasi konser yang bertema "Song Love For You" ini, menurut Lina, sudah dipersiapkan semaksimal mungkin. Tak banyak yang berubah, seperti artis dan jadwal manggung, hanya perubahan tempat saja.

"Kita laksanakan sesuai jadwal awal pukul 19.00 WIB malam minggu ini di Ballai Room Hotel Pangeran Pekanbaru yang juga sebagai sponsor iven ini. Sebelumnya kan di Hotel Labersa, tapi kemarin kita konfirmasi ke sana rupanya tak ada yang kosong tanggal 3 itu," ujar Lina.

Glenn dan Raisa dipastikan akan menampilkan masing-masing 10 lagu tentang cinta yang akan membuat penonton melayang dalam nuansa cinta dengan konsep panggung teater dan lighting penunjang.

Iven dengan segmentasi para kaula muda ini, terselenggara atas kerjasama Lina Entertainment dengan berbagai sponsor, seperti Garuda Indonesia, Bank BNI, Telkomsel, serta pihak media yang turut serta mempublikasikan acara tersebut.

Grand Manager Hotel Pangeran Atiek Lubis, menyatakan dengan iven tersebut pihaknya akan memanfaatkan untuk wadah promosi bagi hotelnya ini. "Bahwa ada grand ballroom di hotel kita, bagi yang mau konser bisa digelar di Hotel Pangeran dengan kapasitas 1500 orang satu ballroom," terang Atiek.

Selain menampilkan Glenn Fredly dan Raisa, dalam konser ini juga bakal diisi artis pendukung lainnya yang tak kalah memukau dan juga akan menampilkan lagu-lagu tentang cinta yakni Alva Band dari Pekanbaru dan Gizelly Saragih solois dari Jakarta. ***









(rrm)



 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index