Jessica Iskandar Berendam Manja di Bathup

Jessica Iskandar Berendam Manja di Bathup
Jessica Iskandar (Foto : Instagram/@inijedar)

Riauaktual.com - Sejak pindah ke Pulau Dewata Bali, Jessica Iskandar semakin sering mengunggah foto-foto seksi. Mulai dari berjemur manja di pantai, hingga berendam cantik di bathup.

Seperti foto yang baru saja ia unggah ke akun Instagram pribadinya hari ini, Jumat (22/1/2021). Dalam unggahan tersebut, Jessica Iskandar seksi mengenakan bikini two piece berwarna hitam.

Dikutip dari Okezone.com, wajahnya terlihat cerah meski tanpa polesan makeup sama sekali. Penampilan Jessica juga tampak fresh dengan tatanan rambut bergaya cepol yang ia sematkan di belakang kepalanya.

Jessica Iskandar

Jessica kemudian berpose manja di dalam bathup bertaburkan bunga-bunga cantik sembari menikmati pemandangan alam yang asri.

Unggahannya pun sontak menuai banyak pujian dari netizen Indonesia. Bahkan hingga berita ini dituliskan, foto Jessica telah disukai lebih dari 41 ribu kali dan dibanjiri ratusan komentar.

Saking cantiknya, banyak netizen menyebut tampilan Jessica seperti bidadari yang sedang berendam.

"Balinese angel lagi rendeman kembang 7 rupa," tulis akun sherendipity_88.

"Cantik banget dan dingin pagi hari... segerr," tulis akun sairy007.

"Jangan kelaman berendamnya mbak, nanti masuk angin hehe," tulis akun rafandrasabian.

"Nikmati hidup saja Jedar. Saya doakan bahagia selalu sama anakmu dan jangan lupa selalu bersyukur," tulis akun leonarderron90.

"Definisi Janda kembang," tulis akun anwarsugiono86.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index