Mantan pramugari, Nina, pernah alami pengalaman mistis saat bertugas. (Foto: YouTube ardanradio)

Cerita Mistis Pramugari Naik Pesawat Angker Bikin Merinding

Sabtu, 23 Januari 2021 - 13:11:30 WIB Di Baca : 1328 Kali


Riauaktual.com - Dalam suatu pekerjaan, orang terkadang memiliki pengalaman horor dan menyeramkan ketika sedang bekerja. Kisah horor ini juga pernah dialami oleh mantan pramugari, Nina.

Dikutip dari Okezone.com yang melansir YouTube ardanradio, yang diunggah pada 17 Desember 2020, penyiar yang bernama Dimasta mewawancarai seorang mantan pramugari untuk mengisi program podcastnya yang bernama NIGHTMARESIDE, program yang hadir dalam genre misteri khusus tayang pada malam Jumat.

Dalam video yang berdurasi 31 menit tersebut menceritakan pengalaman mistis seorang mantan pramugari bernama Nina. Nina diketahui bekerja sebagai pramugari selama 4 tahun.

Namun Nina harus berhenti dari pekerjaannya karena pandemi Covid-19 yang melanda. Nina mengaku bahwa selama ia menjadi pramugari ia beberapa kali mengalami pengalaman seram.

nina

 

Nina mengungkapkan bahwa dalam penerbangan, ada satu pesawat yang terkenal memiliki kode registrasi yang terkenal angker. Setiap terbang pake pesawat itu pasti ada kejadian horor.

Namun yang mengetahui hal ini hanya kru kabin saja. Awalnya Nina belum percaya sampai ia mengalami sendiri. Nina menambahkan bahwa jadwal penerbangan pesawat “angker” itu selalu malam hari. Yaitu penerbangan domestik pukul 23.00 WIB sampai Subuh. Waktu itu Nina ada jadwal terbang jurusan Jakarta-Papua selama 5 jam.

“Jadi waktu itu tu kita abis selesai service penumpang nih. Abis selesai service kita kan langsung istirahat kan biasanya. Cuma kalau di pesawat itu tuh kita enggak berani tidur, nggak pernah berani ke toilet, jadi mending nahan abis itu ke toiletnya pas landing," katanya.

Nina juga menambahkan bahwa cerita tentang pesawat angker ini sudah berlangsung turun-temurun.

“Pas kita udah selesai service tiba-tiba ada suara announcement (pengumuman). Ada suara perempuan sepatah kata doang. Dia bilang ‘kembali ke tempat duduk’ tapi dengan nada yang pelan banget," katanya.

"Kita nyangkanya itu pramugari bagian depan yang ngomong. Kita langsung saling lihat. Enggak lama kemudian tiba-tiba ada telpon dari paling depan. Kita diomelin sama pramugari yang senior, tapi terus kita jelasin kalau yang announcement itu bukan kita," tambah dia.

Rumornya di pesawat itu pernah ada penumpang yang meninggal saat sedang penerbangan. Pesawat itu masih menjadi angker hingga sekarang.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com