Potret Menggoda Georgina Rodriguez Pamer Lekuk Tubuh Seksi

Potret Menggoda Georgina Rodriguez Pamer Lekuk Tubuh Seksi
Georgina Rodriguez (Foto : Instagram/@georginagio)

Riauaktual.com - Georgina Rodriguez, kekasih pesepakbola Cristiano Ronaldo ini tak pernah lepas jadi sorotan publik. Sebab ia lekat dengan image glamor dan gaya yang seksi.

Model fesyen brand kenamaan ini juga kerap membagikan beberapa gaya Outfit of The Day (OOTD) di akun Instagram miliknya @georginagio. Lekuk tubuh Georgina Rodriguez membuat penampilannya makin menggoda.

Penasaran bagaimana gaya OOTD seksi Georgina Rodriguez? Langsung simak ulasanya berikut ini sebagaimana dilansir dari Okezone.com. 

Cantik dengan coats mewah

Georgina Rodriguez

Coats yang dikenakan Georgina ini bewarna cokelat, salah satu koleksi dari Louis Vuitton (LV). Ia meadukannya dengan tas berbentuk kotak warna merah. Makeup look yang dipilihnya pun menyesuaikan dengan tampilan pakaiannya.

"So Beautifull," kata @k.n***.

Bikini suit merah

Georgina Rodriguez

Selanjutnya Georgina tampil dengan bikini suit merah. Ia berpose di atas sofa putihnya, ditambah dengan kerlap kerlip pohon Natal yang cantik.

"Mencintai diri sendiri adalah awal dari kisah cinta abadi," tulis Georgina dalam kerangan unggahannya itu.

Gaya sporty

Georgina Rodriguez

Dalam unggahannya ini Georgina tampil sporty dengan mengenakan tangtop hitam, short stretch pants, sneakers, jaket dan tas Louis Vuitton. Ia nampak duduk di sebuah kursi, sambil membuka sebagian jaketnya yang memperlihatkan bahu dan sedikit dadanya.

Gaun baby pink

Georgina Rodriguez

Gaun baby pink, ditambah aksesoris bewarna senada membuat penampilan kekasih Ronaldo ini memesona. Ditambah dengan kulitnya yang eksotik, membuatnya kian menawan dan cantik.

"Penampilanmu bagus," kata @she***.

Gaun Merah

Georgina Rodriguez

Saat mendampingi sang kekasih di penganugerahan Globe Soccer Awards 2020 yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab, Georgina nampak memakai gaun merah dengan belahan kaki yang cukup tinggi.

"Selamat," kata @alika****.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index