Dalam Kenangan, Senyum Indah Oke Dhurrotul Jannah Pramugari Korban Sriwijaya Air

Dalam Kenangan, Senyum Indah Oke Dhurrotul Jannah Pramugari Korban Sriwijaya Air
Pramugari Oke Dhurrotul Jannah. (Foto: Instagram)

Riauaktual.com - Jenazah Pramugari Oke Dhurrotul Jannah (24), korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 telah berhasil diidentifikasi oleh tim DVI Polri pada Minggu 17 Januari 2021. Potret cantiknya pramugari asal Bandung Barat ini pun kini dalam kenangan.

Pramugari Oke Dhurrotul Jannah berdomisili di Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Keluarga dan temannya mengenalnya sebagai pribadi yang ramah, cantik, dan selalu ceria.

Berikut potret almarhumah pramugari Oke Dhurrotul Jannah ketika masih mengemban tugas sebagai Pramugari NAM Air sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Momen bersama teman-temannya

 oke

Dalam foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Oke terlihat mengunggah foto bersama ketiga temannya dengan latar belakang pesawat NAM Air di Bandara Internasional Adi Sucipto Yogyakarta. Dalam foto tersebut ketiga temannya yang juga merupakan pramugari NAM Air terlihat merangkul pundak satu sama lain termasuk Oke sambil tersenyum bahagia ke arah kamera.

“Terimakasih 5 harinya mba mba” tulis Oke di caption postingan Instagramnya.

 

Foto dengan teman-temannya sesama pramugari

oke

Di foto ini juga terlihat Oke mengabadikan momennya ketika ia menjadi pramugari NAM Air. Berlatar belakang landasan pacu di Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta, terlihat Oke mengenakan seragam pramugari NAM Air yang berwarna biru tua seraya tersenyum bersama dengan tiga orang temannya sesama pramugari.

Tersenyum manis menghadap belakang

oke

Foto ini memperlihatkan Oke sedang berada di kabin pesawat. Masih tetap mengenakan seragam biru khas NAM Air. Oke tersenyum manis ketika di foto dengan kepala menghadap ke arah belakang. Foto di akun Instagram pribadi Oke tersebut telah disukai lebih dari 300 orang.

“Senyum itu ibadah” tulisnya di captionnya

Bersantai di sela-sela pekerjaan

oke

Menjalani hari yang padat sebagai pramugari tentunya membuat Oke juga ingin bersantai sejenak. Di postingannya, terlihat Oke dengan seragam pramugarinya sedang duduk di kursi pesawat sambil bersantai meminum minuman hangat di gelas kecil. Oke terlihat sangat cantik dengan rambut sebahu dan poni menutupi dahinya.

Mematuhi protokol kesehatan

oke

Di foto terlihat potret Oke sedang duduk di kursi penumpang pesawat sembari menulis di atas kertas. Demi mencegah penyebaran virus corona, Oke mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker serta face shield yang menutupi wajahnya. Tak lupa dengan seragam NAM Air yang selalu setia dipakainya ketika mengemban tugas sebagai pramugari NAM Air. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index