Raffi Ahmad divaksin Covid-19 di Istana Negara

Ikatan Manajer Artis Indonesia Tegaskan Melaporkan Raffi Ahmad Tindakan Berlebihan

Ahad, 17 Januari 2021 - 08:14:39 WIB Di Baca : 451 Kali


Riauaktual.com - Diperpanjangnya kasus Raffi Ahmad yang menghadiri acara ulang tahun usai divaksin memantik reaksi banyak pihak. Meski banyak yang menghujat, namun ada juga yang menilai sebaiknya setelah suami Nagita Slavina itu minta maaf, perkara ini tuntas.

Seperti yang diungkapkan Nanda Persada, Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo) di akun Instagramnya, Sabtu (16/1/2021). Dia menegaskan melaporkan Raffi Ahmad ke polisi adalah tindakan berlebihan.

“Melaporkan artis RA ke polisi adalah tindakan yang berlebihan. Apa perlu dia sampai harus dipenjara?,” tulisnya sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Dijelaskannya, Raffi juga sudah menerima sanksi soal. Nanda juga yakin di lokasi acara yaitu rumah orang tua pembalap Sean Gelael juga diterapkan protokol kesehatan.

“Dia sudah minta maaf, sudah kena sanksi sosial juga. Dan, saya yakin tempat dia datangi juga pasti pakai protokol kesehatan yang ketat,” tegasnya.

Baginya, masih banyak perkara lebih besar yang harusnya mendapatkan perhatian massive.

“Rasanya masih banyak urusan yang lebih penting dari ini. Laporin kek kasus yang lebih berfaedah buat rakyat,” sentilnya.

Apa yang diungkapkan Nanda juga didukung komika Babe Cabita. “Emang ada orang yang hobinya membuat orang lain susah,” komennya.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com