Lima Jenazah Korban Sriwijaya Air Kembali Teridentifikasi, Satu Diantaranya Putri Wahyuni

Lima Jenazah Korban Sriwijaya Air Kembali Teridentifikasi, Satu Diantaranya Putri Wahyuni
(instagram @putriwahyunieffendii)

Riauaktual.com - Tim Disaster Victim Identification (DVI) RS Polri kembali berhasil mengidentifikasi lima korban Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di perairan Pulau Laki, Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021) lalu.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono saat konferensi pers di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim), Jumat (15/1/2021), menjelaskan, korban pertama yang teridentifikasi bernama Toni Ismail (59). Korban kedua dan ketiga yang teridentifikasi bernama Dinda Amelia (16) dan Isti Yudha Prastika (34).

"Lalu yang keempat atas nama Putri Wahyuni, perempuan berumur 25 tahun kelahiran Pekanbaru. Dan yang kelima atas nama Rahmawati, perempuan berumur 59 tahun," jelasnya.

Dia menambahkan tim DVI menerima 155 kantong jenazah. Sedangkan untuk sampel DNA, tim DVI telah menerima 140 sampel.

Jika dihimpun, total korban Sriwijaya Air SJ182 yang telah diidentifikasi ada 17 orang. Sebab, kemarin DVI Polri mengumumkan sudah mengidentifikasi 12 korban.

Para korban yang sebelumnya sudah diidentifikasi bernama Okky Bisma, Khasanah, Fadly Satria Satrianto, Asy Habul Yamin, Indah Halimah Putri, dan Agus Minarni. Lalu, korban bernama Riko, Ikhsan Adhan (suami dari Putri Wahyuni), Supianto, Pipit Piyono, Mia Tresetyani, dan Yohanes Suherdi juga telah teridentifikasi. (RA)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index