Tak Hanya Raffi, Ahok Juga Hadir di Acara Pesta

Tak Hanya Raffi, Ahok Juga Hadir di Acara Pesta
Artis Raffi Ahmad disuntik vaksin Covid-19 usai Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakpus, Rabu (13/1). Foto: Setkab

Riauaktual.com - Artis Raffi Ahmad mendapat sorotan lantaran tidak menerapkan protokol kesehatan (prokes) kala menghadiri sebuah pesta di Jakarta, Rabu (13/1) malam WIB. Padahal, pada Rabu pagi WIB, Raffi disuntik vaksin Covid-19 buatan Sinovac di Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

Hal itu terungkap dalam video Instastory Anya Geraldine yang diviralkan warganet. Raffi foto berdekatan dengan istrinya Nagita Slavina bersama eks suami Gisella Anastasia, yaitu Gading Marten, serta pembalap Sean Gelael, yang disebut-sebut sebagai tuan rumah acara pesta tersebut.

Ternyata, acara itu juga dihadiri Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ahok hadir dalam acara pesta dalam ruang tertutup yang dihadiri puluhan orang itu. Dalam unggahan Instastory model Renata, terlihat Ahok sempat bernyanyi bersama mantan vokalis grup band Dewa 19, Elfonda Mekel alias Once.

Ahok terlihat tidak memakai masker, begitu pula Once. Hanya saja, dari tangkapan layar, Ahok sebenarnya memegang masker di tangannya alias melepasnya.

Sontak saja hal itu membuat ramai warganet (netizen) yang mengecam para artis, selebgram, dan Ahok yang hadir tanpa mematuhi prokes. Akun Twitter, @aik_arif yang gencar mengkampanyekan penerapan prokes dan peduli bahaya Covid-19 menyayangkan kehadiran pejabat BUMN di acara pesta tersebut.

Kabar buruknya lagi, di acara party2 ultah salah satu konglomerat yg dihadiri selain artis, namun juga “pejabat” BUMN ini, tdk ada yg pakai masker. Atau mrk semua merasa sudah “aman”? Mungkin dah dapat vaksin atau sudah tes sebelum pesta? Tp ini contoh buruk sekali," ujarnya sebagaimana dikutip dari Republika.co.id.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index