Ada Pedangdut Muda Meninggal Mendadak Sudah Diramalkan Tigor Otadan, Chacha Sherly?

Ada Pedangdut Muda Meninggal Mendadak Sudah Diramalkan Tigor Otadan, Chacha Sherly?
Chacha Sherly. (foto IG/Chacha)

Riauaktual.com - Anak indigo, Tigor Otadan meramalkan bahwa pada 2021 akan ada seorang pedangdut muda meninggal mendadak.

Ramalan Tigor Otadan itu disampaikan melalui chanel YouTube Viper Kediri dengan judul “Ngobrol Bareng Indigo – 27 Prediksi Tigor Otadan” pada Desember 2020 lalu.

“Ya ini ada pedangdut muda, dia meninggal secara mendadak, cukup terkenal, ia akan viral,” ucap Tigor pada menit ke-16.

“Jadi di 2021 ada berita duka dari pedangdut tanah air, meninggalnya mendadak,” sambung Tigor sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Diduga, pedangdut muda yang meninggal mendadak tersebut merujuk kepada eks personel Trio Macan, Yuselli Agus Stevy alias Chacha Sherly yang meninggal akibat tabrakan beruntun, Selasa (5/1/2021).

Sementara pada menit ke-11, Tigor menyebut bahwa akan ada tiga kecelakaan yang menimpa artis pada 2021.

Salah satu artis yang mengalami kecalakaan tragis itu berinisial Y. Inisial ini juga diduga merujuk kepada Yuselli Agus Stevy alias Chacha Sherly.

Selain artis inisial Y, artis inisial V juga diramalkan akan mengalami kecelakaan.

Kecelakaan artis pertama dengan artis kedua berlangsung dalam kurun waktu yang berdekatan.

“Satu ke dua ini agak pendek, dua ke tiga ini agak lama. Kecelakaan salah satu artis. Artis memakai ndak tau dia pemabuk atau narkoba,” ucapnya.

Diketahui mantan personel Trio Macan, Yuselly Agus Stevy atau Chacha Sherly meninggal setelah menjadi korban kecelakaan karambol di Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Senin (4/1) sore.

Kecelakaan karambol tersebut melibatkan enam kendaraan. Chacha Sherly sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tak tertolong.

Chacha Sherly merupakan pedangdut kelahiran 23 Januari 1991.

Chacha memulai karier profesional dengan bergabung grup vokal dangdut Trio Macan pada tahun 2011.

Saat itu Chacha menggantikan personel Trio Macan lainnya, Dian Aditya.

Sebelum terpilih Chacha, Trio Macan sempat vakum beberapa lama, hingga akhirnya Chacha bergabung dan Trio Macan kembali eksis.

Bersama Trio Macan, karier Chacha kian menanjak.

Namanya semakin dikenal banyak orang setelah Trio Macan berhasil mengeluarkan beberapa single seperti Iwak Peyek, Macan Ternak, Putus Ya Putus, Suka Sama Kamu dan lainnya.

Keluar dari Trio Macan

Diketahui, Chacha Sherly merupakan mantan personil dari grup vokal dangdut, Trio Macan. Dia bergabung dengan Trio Macan pada 2011 menggantikan personil Trio Macan lainnya, Dian Aditya.

Wanita kelahiran Bondowoso ini bersama dua personil Trio Macan lainnya, Lia Amelia dan Iva Novanda, telah berhasil meririlis beberapa lagu yang sangat populer dan meraih penghargaan bergengsi. Salah satu lagu populer Trio Macan adalah Iwak Peyek, yang dirilis pada 2013 silam.

Suara yang merdu dan goyangan yang heboh membuat Trio Macan berhasil menempati ruang tersendiri di hati penonton. Namun, sayangnya Trio Macan saat ini telah bubar dan semua anggotanya memilih untuk bersolo karier.

Chacha mengatakan, Trio Macan bubar karena memang kontrak grup dengan agensi sudah habis dan ketiganya tak berminat untuk memperpanjang kontrak.

Dia juga menegaskan bahwa bubarnya Trio Macan bukan karena adanya masalah antar personil. Chacha juga mengaku, meski ketiganya melanjutkan untuk masuk ke agensi berbeda, namun tetap saling mendukung satu sama lain.

Setelah resmi keluar dari grup yang telah membesarkan namanya, Chacha Sherly pun melanjutkan kariernya sebagai solois sejak awal 2020. Kabarnya, dia bergabung dalam Label Chorus Production dan telah merilis single religi yang berjudul Aisyah.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index