Pastikan Kemenangan KBS, Irwan Nasir Jurkam Kasmarni di Duri

Pastikan Kemenangan KBS, Irwan Nasir Jurkam Kasmarni di Duri

Riauaktual.com - Memastikan kemenangan pasangan Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) yang didukung partai politiknya, Ketua DPW Partai Amanah Nasional (PAN) Irwan Nasir, Minggu (29/11/2020) kemarin langsung turun ke Duri, Kecamatan Mandau. Selain mengelar rapat koordinasi pemenangan bagi seluruh gerbong partainya, Bupati Meranti ini juga menjadi juru Kampanye Kasmarni di Jalan Kayangan Duri.

"Pasangan KBS paling tinggi rating. Kalau diadakan Pencoblosan hari ini, KBS dipastikan menang," jelas Irwan Nasir mengawali orasi politik di kampanye Kasmarni Jalan Kayangan Duri.

Disampaikan Irwan, Kasmarni  bukan orang sembarangan. Perempuan melayu yang bermukim di desa Muara Basung itu seorang  birokrat mumpuni yang sangat patut dan layak jadi pemimpin Bengkalis. 

"Bicara emansipasi wanita, kalau ibu Kasmarni jadi Bupati,  beliau akan mencatat sejarah. Akan menjadi kebanggaan kaum perempuan di Riau apalagi di Bengkalis. Jadi kalau perempuan di Bengkalis  tidak mendukung Kasmarni sungguh terlalu," ujar Bupati Kabupaten Meranti ini.

Dikatakan Irwan, pembangunan suatu daerah akan maju jika pemimpinnya   memiliki kemampuan dan pengalaman. Kemampuan dan pengalaman itu ada di sosok Kasmarni seorang birokrat sejati.

"Jika ibu Kasmarni jadi bupati, kami siap bantu sharing pengalaman  untuk membangun Bengkalis. Jadi  bu Kasmarni  tolong diperhatikan kepentingan rakyat kecil," ujar Irwan lagi.

Disampaikanya, Kabupaten Meranti merupakan kabupaten Pemekaran dari Bengkalis. Sejak memimpin Meranti 100 ribu jiwa warganya berada di bawah garis kemiskinan. Tapi kini kesejahteraan masyarakat Meranti perlahan naik seiring dibangunnya sarana dan prasarana pendukung.

"Pemilih harus cerdas, harus tahu mana yang betul-betul bisa mewujudkan pembangunan. Jadi kalau Ibuk nanti  jadi Bupati tolong jalan warga diperhatikan. Dengan dibangun jalan akan meningkatkan pendapatan daerah," jelasnya lagi.

Irwan juga menyebut dinamika politik terus bergulir dengan makin dekatnya hari H Pencoblosan. Pasangan KBS sering di bully dan di Fitnah. Itu menurutnya karena rating KBS tertinggi dalam survey baru-baru ini.

"Jika ada yang membully dan memfitnah itulah dinamika politik. Tidak usah khawatir karena itu tanda KBS ditakuti dengan rating tertinggi," tegasnya.

Ternyata tidak hanya Ketua DPW PAN Riau yang hadir di kampanye Kasmarni. Juga hadir Ketua DPW Partai Nasdem yang diwakili Sekjen DPW Nasdem.

"Anugerah sangat besar dikampanye hari ini. Dua pimpinan parpol di Riau hadir bersama kita disini. Mudah-mudahan apa yang menjadi niat dan tekad kita semua diijabah Allah SWT," ujar Kasmarni.

Disampaikan Kasmarni, dia perempuan satu-satunya yang memberanikan diri maju  
mencalonkan diri sebagai bupati. Untuk itu doa dan dukungan masyarakat amat diharapkan agar tekad dan niatnya menjadi bupati pertama di Bengkalis bahkan Riau menjadi catatan sejarah di negeri ini.

"Selama ini belum ada perempuan jadi bupati di negeri ini. Mudah-mudahan Allah jadikan saya bupati perempuan pertama di Kabulapaten Bengkalis," harap Kasmarni

PAN Rapat Koordinasi Pemenangan 

Sebelumnya Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir mengelar rapat koordinasi pemenangan dengan seluruh jajaran DPW,  DPC Bengkalis,  PAC, tak terkecuali anggata DPRD Bengkalis dari Fraksi PAN. Tujuannya hanya satu untuk kemenangan KBS.

"Ibu Kasmarni Ibarat mangga manis, harus dijaga. Jangan lengah nanti di curi orang.  Semua harus mengambil inisiatif, terlepas diberitahu atau tidak diberitahu wajib untuk memenangkan KBS," tegas Irwan Nasir. (Put)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index