Segera Cicipi, Empat Varian Baru Menu Buntut di Hotel ibis Pekanbaru

Segera Cicipi, Empat Varian Baru Menu Buntut di Hotel ibis Pekanbaru
Beberapa varian menu buntut di Hotel ibis Pekanbaru. FOTO: ist

PEKANBARU, RiauAktual.com - Berbicara tentang kuliner khas Nusantara memang tidak pernah ada habisnya. Merujuk pada menu favorit di Hotel ibis Pekanbaru, yaitu Sop Buntut, kali ini produk kuliner diramaikan dengan menu aneka buntut, yang sudah menjadi pilihan utama para tamu pada bulan ini.

Merupakan hasil inovasi dari hidangan sop buntut lengkap dengan nasi putih dan sambal asli Indonesia, empat varian dihadirkan dalam promo ini, yaitu; Buntut Rica-Rica, Buntut Lada Hitam, Buntut Goreng Tepung, dan Buntut Bakar Madu.

Perpaduan bahan baku yang segar dengan rempah pilihan, semua varian tersaji hangat dan sangat cocok untuk menemani sarapan, santap siang, maupun makan malam Anda.

Buntut Rica-Rica merupakan sajian buntut yang digoreng dengan bumbu pedas. Buntut Lada Hitam yaitu hidangan buntut yang dilumuri dan ditaburi lada hitam. Buntut Goreng Tepung merupakan olahan buntut crispy dibalut tepung dengan celupan sambal hijau, dan Buntut Bakar Madu menu buntut yang dibakar dan dilapisi lelehan madu.

Setiap varian tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 75.000 per porsi, dapat dinikmati kapan saja di La Tab Restaurant ataupun Room Service. Untuk informasi dan reservasi terkait promo ini, dapat datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaru Jalan Soekarno-Hatta, atau menghubungi telepon 0761-571600. ***







(rrm/rls)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index