Antisipasi C3, Polsek Pangkalan Kerinci Galakkan Patroli

Antisipasi C3, Polsek Pangkalan Kerinci Galakkan Patroli

Riauaktual.com - Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta untuk memberikan rasa, aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas, anggota Polsek pangkalan Kerinci melaksanakan patroli mencegah C3 (Curat, Curas dan Curanmor), selasa (03/11/2020) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan dipimpin oleh AKP Sujino,SH dan personil UKL IV berjumlah 4  (empat) personil Polsek Pangkalan Kerinci.

Adapun sasaran patroli adalah BNI Jalan lintas timur, Alfamart, Bank Syariah Mandiri, Bank Riau Kepri Jalan lintas timur.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menghimbau, kepada petugas Security BNI, karyawan Alfamart, Bank Riau agar waspada antisipasi C3 dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana.

"Patroli ini rutin dilaksanakan sebagai upaya Polri mencegah terjadinya tindak kriminalitas. Dan ini juga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek pangkalan kerinci,” paparnya.

Kegiatan patroli berakhir pukul 09.30 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (rilis)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index