Polsek Pangkalan Lesung kembali lakukan Pengamanan Kampanye Calon Bupati Kabupaten Pelalawan

Polsek Pangkalan Lesung kembali lakukan Pengamanan Kampanye Calon Bupati Kabupaten Pelalawan

Riauaktual.com - Polsek Pangkalan Lesung, jajaran Polres Pelalawan kembali melaksanakan pengamanan kampanye diologis yang dilakukan oleh salah satu pasangan calon bupati Pelalawan.

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE, dan juga turut hadir dari Panwascam, pihak Puskesmas selaku pengecekan pelaksanaan apakah sudah sesuai dengan protokol Kesehatan. 

Lokasi kegiatan bertempat di salah satu Rumah Warga di Desa Mayang Sari, Kecamatan Pangkalan Lesung, Selasa (3/11/2020).

"Dalam kegiatan tersebut polisi wajib melakukan pengamanan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," kata Kapolsek.

Disamping itu ia mengatakan kegiatan pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Pangkalan Lesung dalam setiap pelaksanaan kampanye yang dilakukan oleh setiap Paslon dalam menyampaikan visi misinya kepada masyarakat di Wilayah Kecamatan Pangkalan Lesung.

"Dan Alhamdulillah pelaksanaan pengamanan kampanye dialogis di Polsek Pangkalan Lesung dapat dilaksanakan dalam keadaan aman dan kondusif," tutur Kapolsek lagi.


 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index