Kepala BKPSDM Pekanbaru Baharuddin

Sepi Peminat, Pendaftaran Assesment 4 Jabatan Eselon II Diperpanjang

Selasa, 29 September 2020 - 09:11:51 WIB Di Baca : 3832 Kali


Riauaktual.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, memperpanjang jadwal pendaftaran assesment 4 jabatan eselon II hingga 30 September mendatang.

Adapun empat jabatan yang dilakukan seleksi terbuka itu di antaranya jabatan Sekdako Pekanburu, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Satpol PP dan Sekretaris Dewan (Sekwan).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pekanbaru Baharuddin menyebutkan, perpanjangan pendaftaran dilakukan lantaran masih sepinya jumlah pelamar khususnya untuk jabatan Sekwan.

"Yang masih sepi peminat yakni Sekretaris DPRD. Untuk Satpol PP dan Sekda Pekanbaru juga belum banyak," ucapnya, Senin (28/9/2020).

Sementara untuk pelamar jabatan Kepala Dinas Pendidikan, disampaikan Baharuddin sudah mencukupi yakni berjumlah 4 orang.
 
"Untuk itu, pendaftaran seleksi assessement diperpanjang," ujarnya.

Saat ini, pimpinan definitif di 4 jabatan eselon II itu masih kosong. Untuk jabatan Sekdako dijabat Muhammad Jamil sebagai Pj, Burhan Gurning selaku Plt Kepala Satpol PP, Ismardi Ilyas Plt Kepala Disdik dan Badria Rika Sari selaku Plt Sekwan. (Abd)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com