Antisipasi C3 dan Covid-19, Polsek Langgam Lakukan Patroli

Selasa, 22 September 2020 - 12:05:04 WIB Di Baca : 412 Kali


Riauaktual.com - Mengantisipasi terjadinya tindak kriminal pencurian curas, curanmor, curat atau C3 di Desa Segati, Polsek Langgam lakukan patroli. Kegiatan juga diiringi dengan melakukan sosialiasi protokol kesehatan.

Patroli dilakukan oleh personel piket yanmas Polsek Langgam Bripka Tigana, Selasa (22/9/2020) di Pasar Desa Segati, Kecamatan Langgam. 

"Kita himbau masyarakat untuk tetap waspada, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," imbaunya.

Menurutnya, masyarakat perlu meningkatkan kewaspadaan agar terhindar dari kejahatan kriminal. Terlebih dalam mencegah terjadinya tindak kriminal pencurian.

"Tindakan pencurian itu dapat terjadi karena kelalaian masyarakat. Oleh karena itu, kita minta masyarakat hati-hati. Apabila melihat adanya orang yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek atau petugas keamanan terdekat," ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid-19. Mengingat, penyebaran Covid-19 di Riau semakin meningkat.

"Kita minta masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan. Gunakan masker, jaga jarak, dan jaga kebersihan diri minimal cuci tangan dengan sabun," tandasnya. (Rilis)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com