Polsek Pangkalan Lesung Terapkan Protokol Kesehatan Bagi Personil dan Tamu

Rabu, 16 September 2020 - 11:48:56 WIB Di Baca : 306 Kali


Riauaktual.com - Mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan terapkan protokol kesehatan secara ketat, baik kepada personel maupun tamu yang hendak memasuki Polsek.

Sebelum pelaksanaan tugas, Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin, melalui Ps Kanit Provos Polsek Pangkalan Lesung Bripka Indra mengecek langsung anggotanya, seperti penggunaan masker, mencuci tangan, serta dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, Rabu (16/9/2020) pagi.

Menurut Kapolsek, penerapan protokol kesehatan secara ketat ini sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Dengan cara ini Polsek Pangkalan Lesung memberikan contoh ke masyarakat agar dapat diterapkan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing," tuturnya.

Sementara Bripka Indra menyebut, untuk bisa beraktivitas saat fase adaptasi kebiasaan baru ditengah Covid-19, harus memperhatikan dan disiplin terapkan protokol kesehatan, agar tidak mudah tertular virus.

"Kegiatan ini kita laksanakan secara rutin dan berkala demi mewujudkan rasa aman terhadap masyarakat yang datang melapor ataupun kepentingan lainya di Polsek Pangkalan Lesung," singkatnya. (Rilis)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com