Penyemprotan cairan disinfektan oleh tim KKN UNRI tangkerang labuai

Penyemprotan cairan disinfektan oleh tim KKN UNRI tangkerang labuai

Pekanbaru-( Kamis,16/7/2020) Tim pengabdian kukerta balek kampung Universitas Riau di kelurahan tangkerang labuai kecamatan bukit raya kota pekanbaru melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan. 

Kegiatan ini dilakukan ke tempat fasilitas umum di wilayah tangkerang labuai, seperti sekolah dan masjid. kegiatan ini bertujuan untuk membantu memutuskan dan mencegah rantai penyebaran covid-19.

Saat melakukan penyemprotan, tim Kukerta Unri balek kampung didampingi oleh ketua LPM( bapak mirshal), Ketua RW dan juga relawan covid tangkerang labuai.

"kegiatan ini dilakukan dengan harapan untuk memutuskan dan mencegah rantai penyebaran covid19, dan kegiatan ini dilakukan ketempat umum seperti  sekolah dan masjid. kegiatan ini dilakukan setiap kamis pagi dengan jadwal yang ditentukan tiap minggunya dengan RW yang berbeda-beda" ujar bapak mirshal (Ketua LPM tangkerang labuai)

Tim kukerta balek kampung ini dibimbing oleh Bapak Syahriadi S,pd M,pd. diketuai oleh M.Alvin hensa (FEB) dan beranggotakan Indah Syafitri(FT), Lili Septiani Putri(FKIP), Nur Azizah Febriyani(FEB), Sopiah Fittri Khairani Tanjung(FKIP), Talitha Aisya Ramadhani(FEB), Gita Trisanda(FKIP), Juan Fransiskus(FEB), Abdul Hanif Indra(FEB)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index