Marsha Aruan Dibaptis, Banjir Pujian dan Jawab Isu Pindah Agama

Marsha Aruan Dibaptis, Banjir Pujian dan Jawab Isu Pindah Agama
Instagram.com/@sascofficial

Riauaktual.com - Belum lama ini Marsha Aruan memposting foto dalam Instagram pribadinya. Dalam Instagram pribadinya, Marsha Aruan terlihat sedang dibaptis.

"8.8.2020. Hari ini adalah hari yang istimewa. Saya bersyukur kepada Tuhan bahwa pada hari ini saya dilahirkan kembali dan diperbarui di dalam Yesus Kristus. Bukan hanya saya, tapi Tuhan juga membawa dua orang tersayang saya @michelleearuan & @stefaniegabriell, ke dalam keluarga-Nya," buka Marsha Aruan dalam Instagram miliknya.

"Saya bersyukur bahwa bukan masa lalu atau hari-hari yang akan datang. Tetapi di hari ini saya menerima panggilan-Nya atas hidup saya. Saya siap untuk melepaskan kehidupan lama saya dan menjadi makhluk baru menurut cara-Nya. Menurut rencana-Nya untuk hidup saya," jelasnya lagi.

"Pimpin aku Tuhan, agar aku setia, memuliakan NamaMu dengan segala cara dan menyebarkan Injil ke semua orang yang ada di sekelilingku," terang Marsha Aruan lagi.

Di akhir unggahannya, Marsha Aruan berterima kasih pada orang-orang yang sudah mendukungnya.

"Terima kasih semuanya dan doa yang datang padaku, Tuhan memberkati Kita semua," tutup Marsha Aruan.

Postingan itu langsung mendapatkan komentar dan dukungan dari teman-teman dan juga netizen yang melihatnya.

"Congratulations, Marsh!," kata Marcel."Selamat hari baru, marsha Jadi pribadi yang baru dan Tuhan Yesus sertai setiap langkahmu," ungkap Felicya Angelista.

"Happy Sunday.. God Bless U always," tutur Gading Marten.

"Kok kakak pindah agama? hmmmm sejak kapan juga aku pindah agama? dari lahir nggak pernah pindah pindah kok," jawab Marsha Aruan.Dalam kesempatan itu banyak juga netizen yang mempertanyakan apakah Marsha Aruan pindah agama atau tidak. Marsha Aruan pun akhirnya menjawab menyoal pindah agama ini.

Marsha Aruan juga menjelaskan mengapa baru dibaptis sekarang. Mantan pacar El Rumi itu mengatakatan waktu bukanlah satu hambatan seseorang dibaptis atau tidak.

"Buat yang nanya, kok baru dibaptis sekarang? aku percaya kapanpun itu, pasti adalah waktu yang tepat. Aku sih pasrah dan ikutin maunya Tuhan. Mungkin waktu yang tepat menurutNYA adalah sekarang," papar Marsha Aruan.

View this post on Instagram

8.8.2020 This day was such a special day. I thank God that on this day I was born again and renewed in Jesus Christ. It wasn’t only me, but God also brought two of my dearest ones @michelleearuan & @stefaniegabriell, into His family. I’m grateful that it wasn’t in the days of the past, nor the days in the future, but it’s in this present day that I received His calling over my life. I’m ready to let go of my old life and become a new being according to His ways. According to His plans for my life. Lead me, Lord, that I may be faithful, bring glory to Your name in all my ways, and to spread the Gospel to everyone around me. Thank you everyone for the warm wishes, God bless us all. Yours truly, Elizabeth <3

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

Sumber: Detikcom

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index